Thursday, 22 May 2014

Pergantian Jabatan di Kejari Batam,Tengku Firdaus Gantikan Noeni Triana.

Batam,Dinamika Kepri -  Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Yusron,SH mengadakan pergantian jabatan terhadap Noenik Triana yang sebelumnya menjabat kasi pidsus kini telah digantikan oleh Tengku Firdaus.

Dengan adanya pergantian jabatan tersebut Yusron,SH selaku Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam katanya sangat mengharapkan ada gebrakan baru dari Tengku Firdaus selaku Kepala Seksi Pidana Khusus(Kasi Pidsus) yang resmi menjabat mulai hari ini, Kamis(22/5/2014).dan kini Noeni Triana juga telah mendapat jabatans baru sebagai Kasi Datun Kejari di Tanjung Pinang.

“Kepada Kasi Pidsus yang baru kami berharap penanganan kasus korupsi yang sedang dilidik dan disidik bisa lebih optimal dari sebelumnya,” Ujar Yusron, tadi siang.

Meski mengaku tidak memberikan target kepada Kasi Pidsus yang baru, Yusron mengaku optimis seksi pidsus akan lebih baik dari sebelumnya dikarenakan Firdaus memiliki track record yang bagus di tempat bertugas sebelumnya yakni sebagai Kasi Pidum di Kejari Bengkalis.

 “Dia punya track record bagus selama bertugas di Kejari Bengkalis. Meskipun sebelumnya ia di pidana umum, tapi sering membantu penanganan kasus korupsi di Bengkalis,” jelas Yusron lagi.

Tengku Firdaus sendiri ketika dikonfirmasi terkait tugas barunya di Kejari Batam, berjanji akan bekerja maksimal dan profesional.

Terkait beberapa kasus korupsi yang sedang ditangani tim penyidik kasi Pidsus sebelumnya belum di sidangkan, ia mengaku akan berkonsultasi dengan Kajari dan Tim yang ada di Pidsus.