Monday, 26 May 2014

Mendistribusikan Solar Subsidi Kepada Pelangsir, Spbu di tutup.

Batam,Dinamika Kepri -Akhirnya akibat dari adanya tindakan amarah warga Tanjungpiayu  yang menyergap terhadap dua mobil pelangsir pemain solar  yang sedang mengisi solar di SPBU Tanjung Piayu pada hari Kamis (15/5) dinihari pekan lalu, kini 25/5 Spbu tersebut  tutup total sejak dari hari kejadian.

Spbu bernomor 14.294.737 yang beralamat di Tanjung Piayu itu sepi tampa ada aktifitas ,akibatnya disekitaran lokasi spbu tumbuh menjamur penjual bensin eceran.

Menurut warga sekitar ,katanya Spbu sudah tutup selama 10 hari,namun hingga saat ini juga masih tutup juga,ucapnya . bahkan di lokasi spbu juga terbentang spanduk bertuliskan " Spbu ini sedang dalam Pembinaan Pertamina".

Terkait  adanya spanduk bertuliskan " Spbu ini sedang dalam Pembinaan Pertamina". di Spbu tersebut,kapan pihak pertamina membuat spanduk yang sama di Spbu-Spbu yang lain yang sampai saat ini masih melakukan hal kesalahan yang sama,sebab Spbu yang kini dalam binaan tersebut adalah salah satu cerminan dari Spbu-Spbu yang lain yang ada di Batam yang belum tersentuh hukum,ataukah harus menunggu warga bertindak ?.
 


loading...