Friday, 30 May 2014

Kecelakaan Motor di pintu 2 Muka Kuning,Pelaku katanya pura-pura pingsan.

Batam,Dinamika Kepri - Sungguh naas,itulah  situasi yang kini dialami wanita seorang karyawan disekitar perusahaan pintu 2 Muka kuning,Niatnya hendak bekerja di ship malam akhirnya di batalkan akibat kecelakaan yang baru dialaminya.

Wajahnya penuh memar serta dahinya tampak mengeluarkan dara segar,bahkan yang diduga pacar korban itu keburu pergi mengantarkan kekasihnya kerumah sakit terdekat,sehingga pria yang mengendarai sepeda motor berplat BP 4941 HD itu, tidak sempat memberikan penjelasan atas kejadian naas itu.

Lain pula kondisi yang dialami oleh sang penabarak yang memakai kendaraan  sepada motor berplat BP 6535 FF, Ia bukannya menolong korbannya,malah sang pengendara ugal-ugalan itu malah tertidur di aspal disisi jalan pintu masuk pintu 2.

Sebelumnya,pengendara yang lewat mengira kalau ia sudah meninggal,sebab melihat dari kondisinya yang tertidur terlentang membuat warga yang melihat semakin penasaran dan ingin melihat,namun setelah dipastikan ,perkiraan saksi mata meleset,untungnya sipengendara itu masih bernafas,warga yakin sebab perutnya terlihat masih turun naik.

Menurut saksi yang melihat ,katanya tidak percaya  kalau pengendara laju itu masih hidup,dalam penglihatannya sangat tidak mungkin,sebab sipenabrak terhempas sangat kuat ke aspal.

Dan untuk menghindari amukan massa terhadap penabrak naas itu,sicurity Batamindo akhirnya mengamankannya ke pos sicurity.

Dimana ada terdengar kata-kata bahwa penabrak pura-pura pingsan,ketika ditanya warga tinggal dimana pelaku penabrak itu Ia mengaku tinggal di Bengkong . pemuda  yang pekerja serabutan itu tampak sudah duduk sambil memakai helmnya.

Menurut salah seorang yang enggan menyebut namanya kepada media ini ,kejadiannya  terjadi sekitar jam 11 : 45 malam  yang lalu,Kamis 29/5/2014,korban dan pacarnya itu mau menuju masuk pintu 2,tetapi tiba-tiba ada motor berkecepatan tinggi datang dari arah Tanjung Piayu dan menabrak bagian belakang motor korban ,akhirnya wanita yang di tengah  bonceng pacarnya itu jatuh berbalik -balik , begitu juga dengan yang menabrak,posisinya juga terhempas jauh dari TKP ditambah lagi jalan turunan membuat hempasan makin kuat.

Pantuan dilapangan,kondisi motor yang menabrak tampak begitu parah,bagian depannya rusak parah,lain pula dengan motor korban,tampak bagian belakang kendaraan hanya mengalami sedikit kerusakan.

Tetapi bila disikapi didalam aturan berlalulintas ,posisi yang menabrak tidak salah,sebab Ia berada jalur lurus yang seharusnya  ditunggu berlalu dahulu oleh pengendara yang ingin membelok atau ingin berganti jalur,Namun Ia tetap disalahkan karena melaju kendaraannya tampa ada perhitungan.

Kini pemuda itu telah diamankan puluhan sicurity Batamindo,bahkan satu orang personil Angkata Darat (A-D) juga turut dalam pengamanan itu.