Tuesday, 13 May 2014

Di Dprd Kota Batam, Jurado Siburian Hanya Sebatangkara.

Batam,Dinamika Kepri - Sekian banyak  caleg kota dari Partai keadilan dan persatuan Indonesia (PKPI) yang ikut bertarung di seluruh lima Dapil Batam, Namun hanya satu orang saja yang dapat terpilih untuk duduk di dewan (Drpd kota Batam) yaitu Jurado Siburian bernomor urut 12 dari dapil 5.

Memang sangat ironis bila dilihat dari posisi partai lain yang rata-rata setiap dapilnya memiliki minimal satu kursi, namun untuk PKPI sendiri saat ini hanya diwakili satu Kursi dari seluruh dapil yang ada di Batam.

Jurado Siburian kini terpilih menjadi anggota dewan  Dprd Kota Batam,namun Asumsinya Ia hanya Sebatangkara,sebab ia tidak memiliki teman,rekan atau siapa-siapa dari satu partainya.

Sore tadi  selasa 13/5/2014, ketika usai menyaksikan penetapan dan pengumuman nama-nama anggota dewan terpilih di kantor kementerian Agama Kota Batam,Jurado Siburian yang saat itu berperan sebagai saksi dari PKPI disambut gembira pendukungnya ,setibanya di luar gerbang Jurado Siburian pun langsung diangkat-angkat oleh pendukungnya,serta menyerukan  " Hidup Jurado..Hidup Jurado..Hidup Jurado".