Wednesday, 21 May 2014

Dendi Purnomo Sangkal Pernah diperiksa di Mabes Polri.

Batam,Dinamika Kepri - Sebelumnya Mulkansyah ketua LSM NCW Kepri telah melaporkan Kepala Badan penangulangan Dampak Lingkungan Daerah (Bapedalda) kota Batam yaitu Dendi Purnomo ke Polda Kepri dengan nomor laporan 9/NCW/hKepri/I/2014. yang diserahkan pada tanggal 22/1/14 waktu yang lalu.

Bahkan akibat laporan  Mulkansyah ketua LSM NCW Kepri ke Polda Kepri tersebut ,menurut pengakuan Mulkansyah kepada media ini ,bahwa Kepala Bapedalda Kota Batam yaitu Ir.Dendi Purnomo telah menjalani pemeriksaan di Mabes Polri.

Pagi tadi 21/5/2014 ditengah berjalannya kerja bakti Goro di sekitaran Nagoya,kepada media ini  ketika dipastikan hal itu ,Kepala Bapedalda Kota Batam yaitu Ir.Dendi Purnomo  menyangkal kalau dirinya pernah di periksa mabes Polri terkait dugaan korupsi izin HO selama ini di Batam.

" Saya tidak pernah diperiksa di mabes Polri,di Kejati iya,namun sampai saat ini tidak ditemukannya bukti adanya tindak korupsi,bahkan laporan saudara Mulkansyah dari NCW itu sangat tidak benar." Tegas  Dendi Purnomo.

Terkait Periksaan Dendi Purnomo di Mabes Polri ,saat ini Mulkansyah sendiri juga mengaku kalau Ia juga sering dihubungi  Dendi Purnomo via celularnya,namun ia mengaku tidak pernah merespon Panggilan itu,katanya, yang benar tetap harus di benarkan ,tetapi yang bersalah tetap harus menerima Ganjarannya,kita tunggu saja proses selanjutnya. tegas Mulkansyah kepada media ini dari celularnya pada tanggal 24/4/2014 yang lalu.