Wednesday, 14 May 2014

Bobi Alexander Siregar Berterimakasih Kepada Semua Pihak.

Bobi Alexsander Siregar : " Surya Prabu adalah sosok yang layak ditelaudani banyak orang serta diberikan apresiasi yang layak, sebab sosok yang seperti ini sudah jarang ditemui."

Batam,Dinamika Kepri - Siang tadi sekitar pukul 1:15 wib rabu 14/5,Bobi Alexander Siregar sengaja datang berkunjung ke daerah Batam Center katanya untuk melihat-lihat suasana perkembangan kota.

Menurutnya Ia ingin melihat perkembangan Batam Center, sebab sudah 4 bulan terakhir ini Ia tidak pernah lagi menginjakkan kakinya didaerah pusat Batam itu,pasalnya semenjak bergulirnya prosesi Pileg 2014 yang lalu,Ia sangat terfokus dengan  pencalegkannya yang saat ini telah membuahkan hasil yang baik ,dimana sesuai hasil penetapan yang digelar kemarin di gedung kementerian Agama  Batam di Sekupang  kemarin Selasa 13/5 ,menyatakan bahwa Ia duduk sebagai anggota Parlemen di Dprd Kota Batam.

Selain senang dengan telah terpilih, katanya Ia juga sengaja datang untuk melihat-lihat perkembangan ,dibalik itu juga,Ia ingin menemui teman-teman seperjuangannya yang selama ini telah ikut memberi dukungan atas pencalegkannya . 

Ia juga mengetahui, kalau teman dan rekan-rekannya yang dimaksud itu masih sering-sering mampir ke daerah BCM maupun Empang Batam Center untuk Ningbrung bersama dengan secangkir kopi ,tetapi ketika bersama media ini di BCM ,Bobi hanya bertemu beberapa orang saja.Namun sambutan rekan-rekan Bobi terhadapnya  sangat luar biasa,mereka begitu hormat dan segan terhadap Bobi,semua yang berjumpa dengannya tentunya mengucapkan selamat, " selamat ya bang,selamat ya bang ". 

Ketika media ini menanyakan tentang bentuk Apresiasinya yang akan diberikan kepada tim Bas,relawan maupun pendukungnya,Ia mengatakan Allah akan membalas ketulusa hati mereka.

"  Allah akan membalas ketulusan hati mereka ,dimana selama ini mereka juga telah berkorban dari semua sisi ,baik itu dari materi ,moral ,sosial dan terutama waktu, mereka telah mengorbankan waktu kerja  demi  untuk mendukung saya hingga dapat seperti ini, Alhamdullilah.. saya terpilih di Dprd kota Batam 2014-2019 ini bukan karena saya hebat,semua itu diraih berkat perjuangan bersama terutama dari teman tim-tim relawan saya di Senjulung Kabil yang selama ini setia mensuport saya,baik dari segi materi,moral dan sosial,setidaknya dengan terpilihnya saya ini,dapat menjadi perwakilan mereka,sebab selama ini kami warga disana  (Senjulung Kabil=red) sudah seperti anak ayam kehilangan induk." Ujar Bobi Alexander Siregar.

Ketika disinggung terkait penggelembungan suara bagi tiga partai nyaris menghilangkan posisi dirinya di Dprd Kota Batam diwaktu yang lalu di Pleno tingkat Provinsi ,Ia menananggapi bahwa dalam prosesi politik itu hal yang lumrah dan wajar namun terlalu extrem.

" Dalam prosesi politik itu hal yang lumrah dan wajar,namun terlalu extrem untuk saat ini,untung saja memang ketua panwaslu Batam Berani mengambil keputusan bijak saat itu dengan melakukan singkronisasi data ulang, kalau tidak! , jelas saya tidak akan duduk,bahkan bukan saya sajasendiri ,bahkan ada 9 caleg lain yang akan terbuang dari kursinya,tentunya saya dan ke 9 yang lain tidak akan menerima,kalau itu terjadi,saya pun tidak bisa membayangkan apa jadinya,namun semua situasi menjadi kembali tidak terlepas dari peran serta profosionalisme tanggung jawab kerja Surya Prabu selaku Panwaslu Batam sangat luar biasa berani menghadapi kenyataan,bagi saya sendiri,Surya Prabu adalah sosok yang layak ditelaudani dan diberikan apresiasi ,sebab sosok yang seperti ini sudah jarang ditemui, Bravo dan Salut buat Surya Prabu. " Ucap Bobi lagi.

Sebelum mengakhiri perbincangan dengan awak media ini,Bobi juga menyampaikan salam dan pesan, agar teman-temannya yang ikut bertarung di Pileg 2014 katanya yang kalah jangan berkecil hati.

" Bagi sahabat yang belum terpilih ,janganlah berkecil hati ,setidaknya telah dapat mengambil hikmah atau pengalaman hidup yang menjadi modal untuk pileg berikutnya,begitu juga dengan para sahabat yang terpilih,marilah kita sama-sama membangun Batam ini agar lebih baik dari sebelumnya." Tegas Bobi Alexsander Siregar mengakhiri.