Thursday, 22 May 2014

7 Hal yang Anda Tidak Ketahui Tentang Pembuatan Filem Titanic




Internasional,Dinamika Kepri -Orang-orang mungkin menganggap bahwa filem Titanic adalah filem sebagai yang terbaik dan romantis yang pernah diputar selama ini.

Filem yang  Disutradarai oleh James Cameron ini telah diberikan untuk 11 kategori Oscar. Berikut adalah 7 hal yang tidak terduga film sensasional ini yang akan mengejutkan Anda.

1. Air Hangat yang Digunakan selama syuting tersebut.Para kru menggunakan air hangat di setiap adegan selama pembuatan film Titanic..

2. Leonardo Di Caprio sebagai Jack Dawson,Leonardo Di Caprio hampir melewati pada peran Jack Dawson karena ia berpikir bahwa peran agak kuno dan terlalu romantis hingga James Cameron meyakinkan dia untuk mengambil peran tantangan ini.

3Adegan syurnya memakai animasi gambar,Tembakan pertama yang dilakukan untuk film Titanic adalah gambar adegan telanjang Kate Winslet.

4. Titanic,Beberapa adegan diambil pada peninggalan nyata dari kapal Titanic. 

5. Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet, Aktor dan aktris di Titanic, Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membangun chemistry untuk bertindak emosional untuk film ini.

6. Sketsa Titanicsketsa yang ditampilkan dalam film ini adalah karya sang sutradara. 

7. Kate Winslet Harus  mencukur rambut yang ada di tangannya , Ada adegan di mana direktur sedang menyalakan tembakan tertentu dan menangkap sedikit rambut di lengan Kate Winslet dan kemudian dia meminta kru untuk mencukur untuk adegan ini


Editor : Agus Budi T