Saturday, 5 April 2014

Wah..! , Massa Simpatisan PDI Perjuangan Bejubel,Pecahkan Rekor Ter Ramai Sepanjang Sejarah Kampanye Partai Tahun 2014 Di Batam.


Soeryo Respationo  " Suara rakyat adalah suara Tuhan,kalau Tuhan berkenan Jokowi Pasti akan menjadi Presiden RI."

Batam ,Dinamika Kepri- Sabtu 5/4,Siang di lapangan Hang Tuah Batu Besar Nongsa ,PDIP tengah melakukan Kampanye terbuka disesi terakhirnya.

Massa simpatisan bejubel memadati lapangan diperkirakan mencapai puluhan ribu orang,bahkan lapangan seluas lapangan bola itu tidak dapat menampung banyak  simpatisan yang hadir ,akibatnya membuat simpatisan menjadi berdiri berdesakan,tetapi walau kendati demikian, massa pendukung dan simpatisan PDIP  tetap semangat medengarkan orasi-orasi yang disampaikan setiap caleg yang dapil didaerah itu. dan terhendus pula issu kebeberapa media , bahwa kampanye PDIP terakhir ini ,telah memecahkan rekor ter ramai massa sejarah kampanye  di tahun 2014 ini.

Soeryo Suruh Caleg turun dari pentas , suruh bergabung dengan simpatisan.

Ditambah lagi lagu-lagu yang didendangkan para artis saat itu,membuat suasana semakin akrap,sebab sebagian caleg-caleg dari Banteng bermoncong putih tersebut ,berbaur turun  ketengah lapangan bersama massa simpatisan.

Walau mendung saat itu,pemadam kebakaran tetap menyemprotkan air kekerumunan massa yang sudah merasa kepanasan karena berhimpitan ,Bahkan Soeryo Respationo sendiri selaku ketua DPD Kepri Partai PDIP juga turut berbaur dengan para simpatisan di tengah lapangan.begitu juga dengan Nuryanto salah satu caleg juga sangat bersemangat dihapan para pendukungnya,mereka berdua diangkat-angkat para simpatisan sehingga membuat aksi itu menjadi perhatian banyak mata.

Sebelum bergabung dengan simpatisan  , dalam orasinya  Soeryo Respationo mengatakan bahwa Partai PDIP  adalah Partai yang tidak mau mencurangi,maka dari itu , Partai PDIP jangan di curangi,dan kalau  dicurangi ,pasti  harus siap ditanduk Bantengnya PDIP , tegas Soeryo ,tetapi massa simpatisan, spontan menjawab dengan kata akan menghajar pelaku curang itu.

" Yang curang harus di Hajar,hajar,hajar ".Jawab seluruh simpatisan semangat.

Acara kampanye berjalan tertib, acara berakhir sekitar jam 16:15 Wib , walau acara sudah usai ,acara kesenian daerah tetap berlanjut sampai sekitar 30 menit kemudian,adapun kesenian yang terus berlanjut adalah kesenian adat jawa di tenda teratak bertuliskan Saproni ,begitu juga pentas diatas mobil truck,tampak Nikson  Simanjuntak dari personil  Trio Lamtama juga tampak asyik menghibur simpatisan PDIP yang belum berniat pulang.

Kepada awak media,sebelum Meninggalkan lokasi Kampanye lapangan Hang Tuah Batu Besar, Soeryo Respationo  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Batam karena telah memberikan waktu dengan turut serta ikit bergabung bersama ke Kampanye Partai PDIP .

" Oh ya.. Saya Pribadi serta mewakili PDIP mengucapkan banyak trimaksih kepada seluruh warga Batam yang telah  mendukung PDIP ,trimakasih juga kepada para  simpatisan -simpatisan yang telah memberikan waktunya, dimana selama ini telah rutin  mengikuti kampanye PDIP di beberapa tempat , trimakasih telah bergabung dengan PDIP ,trimakasi atas dukungannya." Ucap Soeryo Respationo singkat.

Terkait Pencalonan Jokowi Menjadi Presiden, Soeryo Respationo menjawab Optomis bahwa Jokowi akan terpilih menjadi Presiden RI.