Saturday, 12 April 2014

Mayat Pekerja Asuransi ditemukan Tewas dibelakang rumah tetangga.

Batam,Dinamika Kepri  - Jumat (11/4/2014) sekitar siang pukul 14.10 wib,sesosok mayat yang diketahui bernama Kamaludin Rizky Mustafa,  ditemukan terbujur kaku dan telah dikerumni lalat  dirumahnya sendiri di Perumahan sakinah Blok mekah 3 nomor 1, kecamatan Sagulung Batam.

Akhirnya jasad Kamaludin yang sudah mengeluarkan bau yang menyengat itu t dievakuasi oleh Unit Identifikasi Polresta Berelang.

 Dari hasil olah TKP Polisi, sama  sekali tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada  tubuh korban, menurut kanit reskrim polsek Sagulung, Aipda Rasmen Simamora menjelaskan, bahwa korban dengan  atas nama Kamaludin Rizky Mustafa, diduga tewas karena sakit, sebab sementara ini, tidak ada ditemukan kejanggalan dan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Umur 
Kamaludin Rizky Mustafa diperkirakan kurang lebih 40 tahun . titak ada tanda-tanda kekerasan maupun kejanggalan pada tubuhnya,dan dugaan sementara ia meninggal karena penyakit," kata Rasmen di lokasi penemuan mayat pada wartawan.

Lanjut Kanit, barang-barang korban juga tak ada yang hilang,tetapi.walau demikian pihaknya akan tetap  melakukan penyelidikan. "Masih dalam penyelidikan, sementara jasad korban akan dibawa ke RS OB Batam untuk divisum," terangnya.

Penemuan jasad Rizky Mustafa bermula ditemukan oleh warga setempat  yang bernama Alimudin, mayat Kamaludin Rizky Mustafa ditemukannya dengan kondisi terlentang di kamar belakang rumahnya,dan diperkirakan Jasad  Rizky  sudah meninggal kurang lebig selama 3-4 hari,akibatnya jasad Kamaludin Rizky Mustafa yang katanya bekerja di asuransi Frudesial ini telah dikerumuni lalat dan juga telah mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

Menurut warga yang telah menemukan mayat itu,katanya bahwa korban semasa hidupanya sering bertandang ke rumahnya, tetapi hari belakangan ini, korban tidak lagi pernah ada,baik itu dirumahnya maupun disekitar perumahan,diterakhir ditemukannya ternyata sudah menjadi mayat,dan katanya ,bahwa korban pernah mengeluh sakit jantung.

Dengan penemuan mayat ini,rasa penasaran warga dengan bau yang menyengat itu telah terjawab,selain sudah terjawab,penemuan jasad Kamaludin Rizky Mustafa ini menjadi tontonan sendiri bagi warga  Perumahan Sakinah.