Wednesday, 30 April 2014

Lima Comisionaris KPU Batam Terancam Pecat, Tugas KPU Batam Diambil Alih KPU Provinsi Kepri.

Batam.Dinamika Kepri-Sore tadi Rabu 30/4,Usai rapat interen KPU Provinsi ,ketua KPU Sait Sirajuddin S.Ag bersama jajarannya mengadakan jumpa Pers diruang rapat.

Sait Sirajuddin S.Ag selaku ketua KPU Provinsi kepada media mengatakan telah mengambil sikap untuk mengambil alih tugas KPU Batam yang Belum selasai.dimana pemgambilan sikap tersebut sudah melalui persetujuan KPU pusat

Ia juga menyesalkan masalah-masalah yang tengah terjadi saat ini,Ia menilai bahwa kinerja KPU Batam lamban dan tidak profesional,menurutnya, data dari KPU Batam seharusnya sudah rampung sejak tanggal 27/4 yang lalu.namun saat ini itu belum terealisasi.

Ia juga menegaskan, bahwa lima  Comisionaris dari KPU Batam akan dipecat,bahkan dalam waktu dekat ini pihaknya berjanji akan segera melakukan penarikan SK dari ke lima Comisionaris KPU yang dimaksud.

Namun, terkait adanya  lima  Comisionaris KPU Batam yang hendak dipecat,ketua KPU Provinsi itu sama selaki tidak menyebutkan nama-nama lima  Comisionaris KPU Batam itu.

Sebelum mengakhiri perbincangan dengan awak media,ketua KPU Sait Sirajuddin S.Ag mengatakan akan melanjutkan Pleno rekapitulasi hasil perhitungan Suara Kota Batam secepatnya tanggal 2/5 mendatang.