Sunday, 6 April 2014

Lagu oplosan (banyu setan ) dan lagu pokoe Joged, lagu wajib disetiap kampanye.

           " Apapun partainya, Pokoe Joget".


Dinamika Kepri-Lagu Oplosan dan lagu pokoe Joget,sepertinya lagu sudah menjadi wajib yang dinyanyikan disetiap even kampanye disegala partai di tahun 2014 ini.

Itu terlihat jelas,selama kampanye partai di Batam,lagu-lagu koplo ini sangat ternar dan sangat digandrungi oleh masyarakat banyak,selain lagu berisi pesan positif,lagu kedua ini juga asyik untuk didengar.

Tak ayal,disetiap kampanye partai apapun, lagu koplo  ini, wajiblah didendangkan,bahkan para artis yang ingin menghibur, pastinya sudah memiliki untuk basic menyanyikannya.

Sebab,dengan dinyanyikan lagu ini,dipastikan para simpatisan partai yang mendengarnya lansung bergoyang dengan spontan ,selain bergoyang suasana pun berubah menjadi damai.

Sebelumnya,lagu ini dinyanyikan oleh artis daerah yang dirirngi group musik Palapa,tidak selang berapa lama,lagu-lagu ini menjadi lagu faforit di acara YKS salah satu TV swasta di Jakarta,karena seringnya lagu ini dinyanyikan,membuat telinga masyarakat Indonesia menjadi terbiasa.

Dalam kampanye,Katanya tidak afdol kampanyenya kalau lagu wajib itu tidak dinyanyikan,seperti iklan salah satu slogan minuman ringan," apapun makanannya minumnya tetap Teh Botol Sosro". begitu juga dengan lagu-lagu tersebut." apapun partainya, Pokoe Joget".