Wednesday, 30 April 2014

KPU Tingkat Provinsi Kepri Terima Gugatan Pemilu Dari Partai Nasdem Tanjung Balai Karimun

Tanjung Pinang,Dinamika Kepri - Siang tadi sekitar pukul 1 : 00 wib  Rabu 30/4,KPU Tanjung Pinang telah menerima laporan gugatan dari  Partai Nasdem daerah kabupaten Tanjung Balai Karimun.

Menurut seorang wanita yang enggan menyebut namanya itu kepada media ini,mengatakan, bahwa kedatangan mereka Ke KPU Tangjung Pinang untuk menyampaikan berkas sebagai bentuk Gugatan  Pemilu 2014 ,sebab menurutnya memastikan ,bahwa Pemilu di Tanjung balai Karimun sarat permainan.

"Ya,kami telah menyampaikan data berkas penyimpangan Pemilu yang terjadi di Tanjung balai Karimun,kami ingin memenggugatnya,sebab hasil perhitungan rekapitulasi yang  ada saat ini sangat tidak singkron dengan hasil perhitungan rekapitulasi sebelumnya,bahkan pemilu 2014 di Tanjung Balai karimun terindikasi sarat dengan permainan  ." Ucap wanita yang berkerudung itu.

Pada gelar jumpa Pers yang dilakukan oleh Ketua KPU tingkat Provinsi yaitu  Sait Sirajuddin S.Ag menanggapi hal itu ,kepada media diruang rapat mengatakan, bahwa tindakan Partai Nasdem yang melakukan gugatannya terhadap pemilu 2014 adalah tindakan yang sah dan benar.

" Iya , kita terima semua laporan maupun gugatan, itu hak mereka untuk menyampaikannya ,tentunya kita pasti akan terima(KPU=red),dari pada mereka melakukan anarkis !, langkah seperti itu adalah langkah  yang lebih  baik." Tegas Ketua KPU Provinsi Kepri itu.