Tuesday, 22 April 2014

Kecelakaan tunggal ,kernet kejepit supir dilarikan kerumah sakit.

Batam,Dinamika Kepri -Siang tadi sekitar pukul 12 siang sebuah mobil pengangkut sembako mengalami kecelakaan tunggal di depan ruas jalan Sounklin.manurut saksi mata mengatakan ,terjadinya kecelakaan tunggal itu ,karena  mengelak tabarakan dengan sebuah mobil  kijang ada di depannya,sehingga si supir banting stir kearah kiri.

Mobil Box yang mengarah ke Sekupang itu,terperosok menabrak pohon di tepi jalan,bukan sampai disitu,mobil juga terhenti karena menabrak gunung ditepi jalan.Akibat mobil box itu pleng ke kiri hingga membuat kernet yang duduk disebelah kiri terjepit bodi mobil itu.

Kernet terjepit,sedankan sang supir sudah keburu diselamatkan warga yang melintas  ke rumah sakit terdekat.pesan supir sebelum beranjak ," tolon kernet saya.tolong diselamatkan pak." Ucap sang supir naas itu.

Mobil box yang membawa telur ayam dan minuman ringan itu terjungkil bahkan isi mobil juga sempat dikeluarkan oleh warga tujuannya untuk memudahkan evakuasi.namun tidak berhasil,tetapi setelah mobil berat lewat,akhirnya evakuasi kernet berhasil dilakukan dengan menarik mobil tersebut.

Selama 1 jam berlalu,akhirnya evakuasi kernet yang masih bernyawa itu dapat di selamatkan oleh warga,dan segera dilarikan kerumah sakit terdekat.