Friday, 4 April 2014

Kampanye Akbar Partai Hanura Disesi Terakhir,Massa Simpatisan Padati Lapangan Mega Legenda Batam Center.


" Amir Hakim kecolongan tidak mengenalkan caleg-calegnya pada massa simpatisan, akibatnya ada Caleg   yang tensin"

Batam ,Dinamika Kepri -Dari sejak siang tadi 12 :00 Wib,Jumat 4/4/14.simpatisan massa pendukung Partai Hanura dari berbagai penjuru kota Batam serta massa dari Perindo mulai berdatangan memadati lapangan terbuka Mega legenda,diperkirakan kurang lebih 5000 orang simpatisan memadati lapangan itu.

Walau terik matahari menyengat,simpatisan tetap antusias mengikuti acara tersebut,ditambah lagi dengan hadirnya artis penyanyi ibu kota berparas ayu dan mungil yaitu Vivi KDI,membuat  semakin menambah suana semakin hidup,selain itu,para miss Hanura juga ikut menyemarakkan acara kempanye terakhir itu.

Ketika kampanye masih berjalan,caleg-caleg rebutan pengeras suara (mik) tujuan untuk berorasi kepada para pendukungnya masing-masing.

Akibatnya, Artis yang hendak menyanyi merasa kebingungan,sebab para Caleg-caleg yang rebutan mik tersebut bergantian menyerukan namaya masing-masing.bahkan pentasnya juga padat dari orang-orang yang tidak berkepentingan.

Melihat kondisi yang seperti itu,Iwan Krisnawan selaku ketua DPC partai Hanura mencak-mencak,melalui pengeras suara,ketua DPC partai hanura itu  berseru menyuruh kepada orang-orang yang tidak berkepentingan tersebut ,agar turun dari pentas,alasannya pentas takut roboh.

Acara berjalan dengan baik,tetapi usai kampanye,di tempat terpisah seorang caleg mengaku sangat tensin karena ketua DPD dan Ketua DPC partai Hanura tidak memperkenalkan para Calegnya dihadapan para simpatisan.akibatnya Ia sangat merasa kecewa dalam kampanye tersebut.

" Masa caleg-calegnya tidak diperkenalkan pada simpatisan," Cetus caleg yang enggan menyebut namanya itu pada media ini .

Masih disekitar lokasi kampanye,Amir Hakim selaku ketua DPD Partai Hanura Pada media ini mengatakan,bahwa Partainya optimis mendapat 10 kursi dilegislative ditingkat Kota Batam,selain itu , Ia juga optimis bahwa Partai Hanura dari DPD Kepri akan mendapat kursi.

" Untuk kota Batam target 10 kursi,dan yang pasti  untuk DPD ,Partai hanura DPD Kepri harus diusahakan mendapat kursi DPD RI .'' Terangnya.

Sama dengan pernyataan Andi Kusuma ketua perindo DPD Kepri,Katanya itu harus dapat terealisasi agar Kepri nantinya bisa berubah dari sistem-sistem yang tidak perduli dengan kepentingan rakyat.

Lain Pula dengan pernyataan Iwan Krisnawan selaku ketua DPC partai Hanura kota Batam,Ia lebih optimis lagi bahwa target partai hanura untuk tingkat kota Batam  sebanyak 12 kursi,padahal Amir Hakim hanya menargetkan 10 kursi saja.

" Untuk Batam target kita 12 kursi." Tegas Iwan Krisnawan kepada media.