Wednesday, 16 April 2014

Ingin Happy ,Eh.. Malah di Porotin

Batam,Dinamika Kepri – Sebut saja namanya  Andy (21),Pria lajang ini merasa di protin cewek-cewek yang baru dikenalnya  di dalam Hall Discotiq salah satu di Bilangan Nagoya Batam.

Sebenarnya ,tujuan Andy mengunjungi  Discotiq itu hanya untuk bersenang-senang serta menghilangkan rasa kekesalannya terhadap kekasihnya yang saat ini telah meninggalkannya dan menikah dengan pria lain.

Tetapi bukan kesenangan yang ia dapatkan,Ia malah ngmel-ngomel sendiri seperti orang tidak sadarkan diri,sebagian orang menganggap Andy sudah tinggi (istilah kamus didalam  Discotiq) ternyata bukan,Ia  mengomel lantaran sudah kehabisan uang karena ulah beberapa cewek-cewek yang menghampirinya selalu   meminta membelikan sesuatu agar cewek-cewek  tersebut bisa melayang tinggi  dengan seiring hentakan musik.

Ia mengira dan berharap,kalau nantinya cewek yang diberinya jenis obat yang dapat melayang  melayang tinggi itu dapat di kencaninya ketika sudah keluar dari Discotiq,ternyata tidak. Cewek-cewek yang berjumlah 2 orang itu malah memamfaatkannya alias memoroti isi sakunya.

“ Di kasih satu masa enggak naik juga,eh malah minta satu lagi,untuk mereka berdua saja sudah saya belikan 4 butir,itupun belum naik juga ,kalau saya hitung  saya sudah habis satu juta lebih untuk mereka berdua ,eh..malah minta lagi!. ” Katanya Kesal.

Ia juga mengatakan,bahwa setiap kali ia memberikan keinginan kedua wanita itu,wanita langsung pergi kekamar mandi,Ia penasaran dan mengikutinya ,ternyata yang diberikannya bukan dimakan melainkan disimpan didalam tisu.

“ Aku heran,aku jadi curiga kenapa asal saya berikan langsung kekamar mandi,ternyata benar dugaanku,yang saya kasih bukannya di makan malah disimpan didalam lipatan tisu.” Katanya lagi.
Ketika  Andy berbincang-bincang dengan Awak media ini,tidak selang lama kemudian seorang temannya datang menyapa dan mengatakan kalau Andy orang yang bodoh.

“ Dasar bodoh,lagian untuk kamu layani cewek didalam Discotiq,mereka itu Penipu ,alasannya saja mau happy,itu enggak benar,tiap malam mereka disini ( Discotiq =red),saya sudah tahu persis ,sebelumnya saya juga pernah mengalami seperti kamu,jadi lain kali jangan dilayani,mereka datang kemari tujuannya memang itu,mengumpulkan obat sebanyak mungkin dari pasangannya,entar kalau sudah mencukupi baru di jual kembali,begitulah kerja mereka setiap malamnya,jadi lainkali  jangan mau terkecoh dengan penapilannya” Terang  teman Andy itu.

Mendengar pernyataan temannya itu,Andy tampak seperti telah memahami,tetapi dalam bisikan Andy kepada temannya itu,terdengar percakapan pinjam uang ongkos pulang.


“ Untuk ongkos ,tolongin aku pinjamanlah Besok siang aku ganti ” Kata andy.

Ketika media ini,mengamati,ternyata wanita yang masuk ke dalam Discotiq tidak dikenakan biaya tiket sama sekali alias gratis ,tetapi bagi laki-laki akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 30 ribu.

Pengunjung lain mengatakan,dengan bebasnya biaya tiket bagi wanita,itu adalah trik pengusaha Discotiq agar suasana tetap ramai.

Dan sebelum beranjak pulang ,Pada awak media ini ,Andy mengatakan tidak akan pernah menginjakkannya kakinya lagi di tempat yang namanya Discotiq.

“ Aku pulanglah,inilah terakhir ke Discotiq,selain jantungku mau copot,kantongku juga ludes.” Cetusnya menghakhiri.

Glamournya kehidupan malam Pulau Batam saat ini ,memang tidak bisa dipunkiri kalau di suasana tersebut banyak modus-modus tertentu yang dapat merugikan orang lain.  


Editor : Agus Budi T