Monday, 21 April 2014

Hari ini Sidang Pleno Batal di Gelar, di Tunda Hingga Besok Pagi.

 
 Batam,Dinamika Kepri - Hari ini  senin 21/4 , sidang pleno yang telah dijadwalkan molor,sidang pleno ditunda hingga besok 22/4 jam 9 : 00 wib di KPU Batam yang berlamat di Sekupang.

Terkait di tundanya sidang Pleno tersebut Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Batam, Suryadi Prabu mengatakan,bahwa semua berkas belum sampai.

" Ya hari ini di tunda,kita akan lakukan besok start jam 9 pagi,sidang Pleno sengaja kita tunda karena belum semua berkas  ysng masuk,contohnya berkas dari Sagulung,dan bukan itu saja,masih ada juga dari tempat yang lainnya.jadi sangat tidak etis kalau sekarang dilakukan." Terang  Suryadi Prabu  kepada para media.

Terlambatnya berkas yang masuk,Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Batam, Suryadi Prabu berjanji akan memberikan sangsi administrasi.

" Kita akan memberikan sangsi  administrasi. " Tambah Suryadi Prabu.

Ketika media meminta keterangan kepada Muhammad Syahdan selaku Ketua KPU Batam membenarkan pernyataan Suryadi Prabu,katanya itu benar,sidang pleno ditunda karena berkas belum lengkap.

Muhammad Syahdan juga menambahkan bahwa besok untuk para saksi hanya diperkenankan sebanyak 2 orang dari setiap partai,nama -nama saksi harus di absensi.dan harus menunjukkan surat mandat dari partai.

" Saksi dari setiap partai  hanya 2 orang saja,tetapi yang bisa ikut sidang pleno cuma satu orang saja,yang satu cadangan itu tunggunya diluar,nanti kalau ingin gantian akan di lakukan di waktu istirahat."Cetus Muhammad Syahdan.