Wednesday, 16 April 2014

Dugaan Korupsi Dana Bansos Batam Tahun 2011 Sebesar Rp 90,8 M, Makin Terbenam Seiring Waktu Berlalu.


Batam,Dinamika Kepri – Kasus dugaan Korupsi Dana Bansos Tahun 2011 Sebesar  Rp 90,8 M kini semakin terlupakan,bahkan hujatan-hujatan yang datangnya dari para pemuka Agama yang berada di Batam sanagat begitu vokal pada sebelumnya , tetapi saat ini hanyalah tinggal kenangan belaka,bagaimana tidak, berita dana bansos tahun 2011 tersebut tidak pernah diulas lagi.bahkan terkesan dibiarkan berlalu seiring dengan berjalannya waktu.

Terkait dugaan Korupsi dana Bansos 2011,dimana Walikota Batam Ahmad Dahlan,sebelumnya telah dihujat oleh  para pemuka agama di Batam,tetapi samasekali tidak riaknya , sebagaimana dilansir majalah Vonis Tipikor edisi VIII Agustus 2011 yang berjudul “ Dikemanakan Dana APBD 2011 Rp 80,9 M Untuk Bansos, Hibah Dan Kegiatan Agama? ”. sampai saat ini masih juga belum terjawab.

Apakah kasus dugaan korupsi itu sengaja dibiarkan?, Atau memang masih menunggu waktu  yang tepat untuk mengusutnya !,masyarakat Batam hanya bisa berharap dan menunggu,semuanya itu terpulang kepada para penegak hukum  yang berkompeten diranah tersebut,masyarakat Batam hanya bisa  berharap, tentunya  ada jawaban yang Valid dengan hal itu agar masyarakat Batam tidak lagi bertanya-tanya.