Friday, 11 April 2014

Perhitungan Ulang Suara Di Ruko Center Park Sagalung,Nyaris Ricuh.

Batam,Dinamika Kepri - Siang tadi Jumat 11/4, perhitungan Ulang suara di Ruko Center park Sekitaran  simpang Bascame Batu Aji nyaris rusuh.

Akibatnya ,puluhan polisi anti huru-hara bersepeda motor serta bersenjata lengkap stanbay menjaga tempat itu,bahkan Kapolsek Sagulung AKP. T.Manihuruk dan kanitnya Aipda Simamora langsung turun kelokasi penghitungan suara,tetapi karena dirasa sudah aman,puluhan polisi anti huru-hara bersepeda motor tersebut pergi ketempat penghitungan suara yang lain.

Kejadian tersebut berawal ketika para saksi-saksi tidak terima dengan jumlah total suara yang dibacakan oleh petugas penghitung suara,akibatnya para saksi mulai ngomel-ngomel,dari sekian banyaknya yang tidak terima,akhirnya polisi turun tangan untuk menenangkan suasana.

Sampai berita ini dimuat,perhitungan sudah tampak usai,bahkan kapolsek sendiri juga sempat memberikan arahan-arahan kepada massa yang berkumpul agar tetap tenang dan saling menjaga agar situasi tetap kondusiv,dan usai memberikan pandangan ,Kapolsek Sagulung tersebut  beranjak pergi,dan sampai saat ini masih tampak 2 personil polisi  masih tetap menjaga lokasi ,bahkan OKP Pemuda Pancasila yang berpakaian lengkap juga turut menjaga prosesi penghitungan ulang suara itu sampai selesai.