Thursday, 13 March 2014

Spbu Tembesi Masih Melayani Pengisian Jerigen.

Batam,Dinamika Kepri - Seperti Kucing-kucingan,pengisian Jerigen masih di layani dengan Baik di Spbu ini,ketika ditanya media ini 10/3,sicurity menjawab ada izinnya dari dinas perdagangan.

Spbu yang berlamat di Tembesi ini,masih kerap mengisi jerigen ukuran 35 liter setiap harinya,spbu ini selalu diantri pengisi BBM solar,biasanya spbu selalu dipanjangi antrian sampai kejalan raya sehingga berpotensi membuat kemacetan.

Biasanya pemandangan antrian mengular ini hanya dua kali sehari,biasanya terjadi sesudah usai jam ganti shif para petugas pengisi BBM.

Dan bukan rahasia umum lagi,itu memang sudah realita selama ini,Jatah jual solar masuk Pagi 50% dan Jatah masuk sore juga 50% dari kuwota BBM solar non subsidi yang diterima Spbu tersebut dari pertamina perharinya.

Yang menjadi pertanyaan masyarakat umum adalah,kenapa antrian kendaraan Berbahan bakar solar selalu panjang,dan kenapa pula kendaraan berbahan bakar Premium jarang terjadi seperti itu,padahal perbadingan kendaraan BBM solar hanya 20% dari kendaraan BBM premium yang ada di Batam.bahkan BBM solar non subsidi tersebut selalu habis.