Thursday, 27 March 2014

Spbu Depan Polsek Lubuk Baja ,Setiap Pagi Subuh,Solar Subsidinya Selalu Dikuras Pelangsir.

Pelangsir  Solar : '' Sudah biasa,lagian bukan disini saja ! ,di persero juga main

Batam ,Dinamika Kepri- Kamis sekitar jam 5 pagi subuh ,tampak salah satu spbu yang terletak didepan seberang jalan  kantor polsek Lubuk Baja telah melakukan aksi kuras BBM solar bersubsidi.

Terlihat jelas seperti gambar diatas ,bahwa mobil Van warna putih itu tengah melakukan pengisian dengan waktu yang cukup lama,selama pantuan media ini,mobil tersebut telah menghabiskan waktu pengisian selama 1 jam lebih.

Ketika media ini hendak memastikan nomor plat kendaran itu,seseorang yang tengah duduk diwarung rokok depan Spbu tampak seperti merasa keberatan," untuk apa itu,lagian sudah ini biasa dan bukan disini saja,di persero juga main.kata pemilik mobil tersebut kepada media ini.

Selain itu,dua petugas sicurity yang jaga pagi itu.tampak seperti melindungi aktivitas pengurasan BBM subsidi pemerintah itu.pada media ini sicuriti mengatakan " tidak apa-apa".

Melihat kondisi hal seperti ini,terkesan pelangsir solar ini sudah tidak takut dengan pihak manapun, diduga para pencuri BBM subsidi milik rakyat ini, telah  melakukan kordinasi terlebih dahulu kepada pihak-pihak terkait.sehingga sampai saat ini membuat aktivitas tersebut masih tetap berlansung ramai.

Lemahnya penanganan yang di lakukan pihak Polisi dan pertamina untuk menuntaskan hal itu,.membuat pemilik Spbu dan pelangsir solar tetap  melakukan kejahatan ekonomi.