Wednesday, 12 March 2014

Pengelola Parkir Motor Panbil Hanya Mikirkan Untung, Pelayanannya Buat Tensin Pengunjung.

Batam ,Dinamika Kepri`- Monopoli Parkir di Batam sepertinya sudah mulai di pertanyakan warga Batam,selain pelayanan yang kurang maksimal,para pengunjung juga sering dikecewakan dengan sisitem pelayanan yang diberikan oleh penyedia jasa parkir.

Salah satunya parkir di Panbil mall, kebanyakan pengunjung selalu menunjukkan ekspresi wajah kecewa,sebab para petugas parkir dan sicuritinya selalu menunujukkan sok otoriter kepada pengunjung yang ingin memarkirkan kendaraannya.

Selain tindakan petugas parkir yang sok ngatur, para sicuritinya juga menunjukkan wajah-wajah sangarnya,dimana para pengunjung Panbil Mall yang hendak parkir di tempat teduh selalu dilarang,mereka mengarahkan ke tempat parkir yang telah disediakan.

Tetapi kebanyakan para pengunjung tidak mau,sebab tempat parkir yang di sediakan tidak sesuai dengan keinginan para pengunjung.dimana tempat parkirkannya hanya beratapkan langit,sehingga motor-motor pengunjung di jemur di panas matahari,melihat itu,pengunjung sedih melihat sepeda motor yang baru dibelinya harus dipanggang di panas matahari.

Rabu 12/3,Seorang pengunjung yang enggan menyebut namanya mengatakan,bahwa pelayanan parkir di panbil Mall hanya mementinkan keuntungan sendiri tanpa menyediakan tempat layak parkir seperti area parkir di Mall-mall lain yang ada di Batam.

Terkait hal itu,media ini mencoba meminta tanggapan kepada Kadishub Kota Batam yaitu Zul Hendrik enggan menjawab,bahkan pesan singkat yang di sampaikan kepadanya sampai saat ini belum diresponnya.

Lemahnya pengawasan terkait masalah ini,membuat penyedia jasa dapat berbuat sesuka hati,kesannya hanya mementingkan keuntungan pribadi tampa memperhatikan pelayanannya.