Saturday, 1 March 2014

Mobil Dinas Berplat Ganda , Sering Parkir Ditempat Hiburan Malam.

Batam,Dinamika Kepri - Memang bukan rahasia umum kalau oknum-oknum pejabat pemerintahan di Indonesia ini selalu menyalahi aturan.selain melanggar aturan mereka juga sering melakukan tindakan korupsi,tujuannya untuk memperkaya diri sendiri.

Tidak jauh beda ,diduga oknum yang memakai mobil inventaris pemerintah Propinsi kepri ini,juga telah melanggar aturan dan juga telah melakukan tindakan kesewenang-wenangan alias sesuka hatinya.

Selain tujuan mengelabui masyarakat Ia juga tengah mengelabui polisi,sebab mobil dinas yang sebelumnya berplat merah di double menjadi plat hitam.

Biasanya mobil plat merah atau mobil dinas biasanya dipakai diwaktu jam kerja,tetapi mobil yang bermerek kijan Inova  ini juga di pakai di malam hari padahal sudah bukan waktunya, selain itu, tujuannya agar  dapat mengurangi biaya operasional dan menghindari pengisian BBM pertamax , tentunya dapat mengisi bahan bakar premium dan sisanya bisa masuk kocek .

Malam itu ,Jumat 28/2 ,mobil yang berubah menjadi Plat BP 42 R ini ditemukan  pakirnya  tepatnya di lokasi salah satu  tempat hiburan malam  ,diduga pemakai mobil dinas tersebut tengah itu ikut dugem menikmati glamournya kehidupan malam kota Batam .

Lemahnya pengawasan dari berbagai pihak,membuat perlakuan seperti ini akan terus terjadi,dan setidaknya Pihak polisi harus jeli untuk melihat hal seperti ini,sebab Plat yang di gunakan pastinya palsu ,bagaimana kalau mobil tersebut digunakan untuk tindakan lain,pastinya akan menyulitkan pihak polisi untuk mencarinya.