Thursday, 13 March 2014

Masyarakat Batam Silih Berganti Demo Walikota, Sat-Pol PP Tampak Lelah Dan Mulai Tertidur Pulas.

Batam.Dinamika Kepri - Siapa bilang jadi pejabat pemerintah itu enak !,Buktinya selama jalan  2 periode ini Amad Dahlan memimpin kota Batam,selalu didemo masyarakat Batam.

Berbagai masalah di tengah masyarakat selalu diorasikan didepan kantor walikota Batam,selain bangunannya pernah dilempari para buruh,pos-pos penjagaan sat - Pol pp juga tidak luput jadi amukan sasaran massa,bukan itu saja ,aksi demo sepanjang jalan 7 tahun ini telah merepotkan seluruh aparat penegak Hukum di kota Batam .

Akibat dari banyaknya demontrasi,membuat Sat-pol PP yang menjadi tonggak dasar pengaman pemko Batam saat sepertinya sudah lelah dengan kepemimpinan Ahmad Dahlan sebagai Walikota Batam.

Baru-baru ini Walikota Batam baru saja usai didemo oleh para supir Taxi seluruh Batam,Para supir taxi menilai bahwa walikota Batam tidak konsisten membuat keputusan tentang penambahan Unit taxi bermerek Blue Bird selama ini,dimana kesepakatan bersama sebelumnya,Taxi blue bird di izinkan hanya 50 unit saja,tetapi tiba-tiba tampa kordinasi Taxi Blue bird bertambah 25 unit lagi,sehingga para supir taxi lain tidak terima dan mendatangi kantor walikota dengan melakukan demontrasi beberapa waktu yang lalu.