Saturday, 29 March 2014

Kampanye Akbar Partai Demokrat , 10 ribu Massa Simpatisan Penuhi Lapangan Tumenggung.

Batam , Dinamika Kepri - Sejak siang,sabtu 29/3,dilapangan Tumenggung sampai sore tadi,massa simpatisan Partai Demokrat terlihat sangant terhibur dengan penampilan artis-artis daerah Batam,walau sempat diguyur hujan,bukan berarti menuyurutkan niat Caleg dan simpatisan.

Ditambah lagi guyonan dari para caleg menambah suasana semakin akrab, acara kampanye akbar partai demokrat ini berjalan sukses sesuai dengan rencana.

Tidak ada peristiwa yang mencolok perhatian masyarakat  dalam Kampaye akbar ini,tidak sama halnya seperti  kampanye di Medan  beberapa waktu yang lalu,dimana, bahwa Sutan Batu Gana Siregar terlihat jelas dari pesta membagi-bagikan uang kepada simpatisan.

Dalam  Kampanye Akbar Partai Demokrat ini , 10 ribu Massa Simpatisan Penuhi Lapangan Tumenggung.adapun pengurus Demokrat yang hadir ,tampak seperti Aida Zulaika atau yang akrab dikenal dengan Sebutan Aida ismet juga terlihat bersemangat walau terlihat sesekali keringat menetes kesisi kerudungnya .

Salah seorang simpatisan yang bernama Kasim asal Belakang Padang  pada media mengatakan,dirinya sengaja datang dari pulau hanya ingin melihat Ketua umum Partai Demokrat Yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),sebab kata ia lagi,Ia mendengar issu kalau SBY akan hadir dalam kampanye tersebut.

" Saya dari pulau Belakang Padang,saya sengaja datang hanya pingin bersalaman dengan  bapak Presiden kita  Susilo Bambang Yudhoyono,issunya pak SBY hadir,ternyata tidak ada,tetapi walau begitu tidak apa-apa,toh saya juga senang." terangnya.