Tuesday, 18 March 2014

Jarang Di cek Petugasnya, Tanda Register Di Dunia Fantasi 2 Milik Dinas Pariwisata Sudah Kadaluarsa .

Batam ,Dinamika Kepri - Senin 17/3,Sore tadi ketika media ini merespon laporan dari salah satu pengunjung yang katanya bahwa tanda registrasi yang menempel di setiap mesin game-game  di Dunai Fantasi Nagoya Hill sudah kadaluarsa,dimana Registrasi izin operasinya itu dikeluarkan oleh Dinas pariwisata Kota Batam.

Benar adanya,ketika media ini memastikan kebenaran laporan itu,ternyata benar,ketika salah seorang pekerja game ditanya oleh media ini ,mengelak memberikan tanggapannya bahkan ia pura-pura terkejut dan ikut melihat tanda registrasi yang menempel di setiap mesin game,ia juga megaku tidak mengetahui perihal sudah matinya atau kadaluarsanya registrasi tersebut.

" Maaf saya tidak tahu." Ucap pekerja itu seperti mengelak memberikan jawaban .

Ketika media ini menanyakan melalui pesan singkat tentang  Status registrasi Kadaluarsa sejak tanggal 25 Januari 2014 tersebut ,kepada Rudi Panjaitan, Kepala Bidang Sarana dan Obyek Wisata Dinas Pariwisata Kota Batam, tidak merespon sama sekali.

Begitu juga dengan Kadis Dinas Pariwisata kota Batam yaitu Ysfa Hendrik juga enggan memberikan tanggapannya terkait hal itu.

Sampai berita ini di muat,belum ada respon apapun yang di berikan tentang kadaluarsanya registrasi di mesin-mesin dunia fantasi itu. katanya gelanggang permainan anak tetapi nyatanya cendrung orang dewasa yang memainkan game-game tersebut.