Thursday, 20 March 2014

Hilangnya pesawat milik Malaysia, Objek Terlihat di Samudera Hindia mungkin puing-puing dari Malaysia Airlines Flight 370

KL,Malaysia,Dinamika Kepri - Dua objek terlihat di Samudera Hindia selatan mungkin puing-puing dari hilang Malaysia Airlines Penerbangan 370 , pihak berwenang Australia mengatakan Kamis , memicu harapan terobosan dalam pencarian internasional skala belum pernah terjadi sebelumnya .

Benda-benda yang tidak jelas tapi " wajar ukuran , " dengan terbesar sekitar 24 meter ( 79 kaki ) di seluruh , kata John Young, general manager dari tanggap darurat bagi Otoritas Keselamatan Maritim Australia .
Mereka muncul untuk menjadi " dibanjiri dengan air dan naik-turun " di daerah 2.500 kilometer ( 1.500 mil ) barat daya dari pantai barat Australia , katanya .

" Jika itu bagian dari pesawat itu begitu besar , mungkin itu bagian ekor " kata David Gallo , salah satu pemimpin dari pencarian Flight Air France 447 , yang jatuh di Samudera Atlantik pada tahun 2009 . Namun dia memperingatkan bahwa ukuran memberinya gelar perhatian .

" Ini adalah bagian besar dari pesawat untuk bertahan sesuatu seperti ini , " katanya .
Ketinggian ekor Boeing 777 , model pesawat Malaysia hilang , adalah 60 meter .

Pengumuman itu meningkatkan prospek menemukan bagian pesawat di tengah pencarian besar yang sekarang dalam hari ke 13 . Pesawat hilang seluruh Asia Tenggara pada tanggal 8 Maret , dan laporan sebelumnya dari puing-puing yang ditemukan di laut telah berubah menjadi ikan haring merah .

Perdana Menteri Australia Tony Abbott pertama kali mengumumkan penemuan kepada DPR di Canberra pada hari Kamis . Tim pencari Australia telah berada di garis depan perburuan untuk pesawat hilang di Samudera Hindia selatan terpencil .

" Ada begitu banyak petunjuk yang salah dan begitu banyak dimulai dan perubahan dan kemudian mundur dalam penyelidikan , " kata Mary Schiavo , seorang analis penerbangan CNN dan mantan inspektur jenderal untuk US Department of Transportation . " Dia tidak akan datang ke depan dan mengatakan jika mereka tidak cukup yakin . "

Namun para pejabat memperingatkan bahwa tidak ada jaminan bahwa objek kini sedang diselidiki akan terbukti menjadi dari pesawat yang hilang .

Di Hotel Lido di Beijing di mana anggota keluarga dari beberapa penumpang di pesawat yang hilang telah menunggu berita untuk hari , kerabat berkumpul di sekitar televisi layar besar menonton konferensi pers Australia . Mereka mencondongkan tubuh ke depan di kursi mereka , tergantung pada setiap kata . Beberapa mendesah keras .

Malaysia Airlines mengatakan tidak akan mengirim perwakilan atau anggota keluarga ke Australia kecuali objek yang dikukuhkan sebagai puing-puing pesawat .

' The memimpin terbaik yang kita miliki sekarang '

Gambar-gambar dari objek yang ditangkap oleh satelit dan sedang dinilai oleh Organisasi Geospatial - Intelligence Australia . Gambar-gambar yang diambil di dekat daerah Samudera Hindia selatan yang telah digosok oleh tim pencari dalam beberapa hari terakhir .

Meskipun total area pencarian untuk pesawat meliputi hampir 3 juta mil persegi , seorang pejabat pemerintah AS akrab dengan penyelidikan mengatakan pesawat hilang adalah kemungkinan besar di suatu tempat di Samudera Hindia selatan.

" Ini adalah daerah dari jalur pelayaran normal, keluar dari setiap pola penerbangan komersial , dengan beberapa kapal nelayan , dan tidak ada pulau-pulau , " kata pejabat itu .

Muda memperingatkan bahwa gambar mungkin tidak dari pesawat . Ada dapat puing-puing lain di luar sana , seperti wadah yang telah jatuh ke laut dari kapal , misalnya.

Benda-benda yang terlihat di jantung apa yang dikenal sebagai Indian Ocean pilin . Ada sedikit untuk tidak ada gerakan arus laut di wilayah ini dan daerah ini terkenal untuk menangkap puing-puing . Ini adalah salah satu dari lima gyres besar di lautan dunia dan diketahui mengandung sebuah "patch sampah . "

" Ini mungkin adalah memimpin terbaik yang kita miliki sekarang , " kata Young . " 

Tapi kita perlu untuk sampai ke sana , menemukan mereka , melihat mereka , menilai mereka untuk mengetahui apakah itu benar-benar bermakna atau tidak . "

Visibilitas di daerah miskin , Young memperingatkan . " Cuaca tidak bermain game dengan kami , " katanya .
Jika ini adalah puing-puing dari Malaysia Airlines Flight 370 , apa yang terjadi selanjutnya ?
pesawat tiba

A Royal Air Force pesawat Orion Australia telah tiba di daerah tersebut , kata Young, dan tiga pesawat lainnya sedang dikirim ke sana , termasuk Selandia Baru Air Force Orion dan US Navy P8 Poseidon .

Awak pesawat di Poseidon mengatakan mereka mendapatkan hits radar " ukuran yang signifikan , "
menunjukkan sesuatu yang tergeletak di bawah permukaan air , ABC News melaporkan Kamis.

Tapi ABC kemudian mundur dari laporan itu, mengatakan juru bicara Angkatan Laut AS 7th Fleet telah mengatakan bahwa hits radar yang " sangat khas " dan tidak terkait dengan pengumuman Australia .

Sebuah pesawat C - 130 Hercules Australia telah ditugaskan oleh otoritas Australia untuk menjatuhkan pelampung penanda di daerah tersebut , kata Young .

" Hal pertama yang harus mereka lakukan adalah meletakkan mata pada puing-puing dari salah satu pesawat , " kata ahli penerbangan Bill Waddock . Pelampung akan menandai tempat dan mengirimkan data lokasi .

Sebuah kapal dagang membantu pihak berwenang Australia dalam pencarian juga diharapkan tiba di daerah Kamis.

"Setiap memimpin adalah harapan '
Angkatan Laut Malaysia memiliki enam kapal angkatan laut dengan tiga helikopter menuju ke Samudera Hindia selatan untuk mengambil bagian dalam pencarian, kata seorang sumber pemerintah Malaysia .
" Verifikasi mungkin memakan waktu . Hal ini sangat jauh dan itu akan mengambil beberapa waktu untuk mencari dan memverifikasi benda-benda , " kata sumber pemerintah Malaysia .

" Tidak ada motif ' dalam hilangnya pesawat Perhiasan penerbangan simulator upaya teori Keluarga tidak mendapatkan dukungan yang cukup Mengapa tidak ada panggilan yang dibuat dari Flight 370 ?

Penjabat Menteri Transportasi Hishammuddin Hussein Malaysia mengatakan kepada CNN ia tidak bisa mengungkapkan informasi orang Australia bersama dengan Malaysia . Dia mengatakan dia tidak pernah melihat gambar .

Namun dia menambahkan: " Setiap memimpin adalah harapan Kami telah konsisten dengan proses kami dan kami ingin memastikan dengan benar . . "

Keluarga Angry ingin jawaban kurangnya kemajuan telah membuat marah dan frustrasi keluarga , yang menuduh para pejabat Malaysia menyembunyikan informasi .

Beberapa anggota keluarga menggelar aksi protes Rabu di Kuala Lumpur Hotel di mana media yang meliputi pencarian tinggal . Upaya mereka dipotong pendek oleh penjaga keamanan yang dikeluarkan mereka melalui naksir wartawan , menyeret satu sambil berteriak .

" Saya tidak peduli apa yang pemerintah Anda tidak , " seorang wanita berteriak , mengacu pada Malaysia . "Saya hanya ingin anak saya kembali . "

Penderitaan menunggu juga dirasakan oleh keluarga di Beijing , tujuan dijadwalkan Flight 370 . Mereka berkumpul setiap hari untuk briefing dengan para pejabat .

Ye Lun , yang kakaknya iparnya adalah pada pesawat yang hilang , mengatakan setiap hari adalah sama . Dia dan kelompoknya meninggalkan hotel di pagi hari untuk briefing harian , dan hanya itu . Mereka kembali ke hotel untuk menonton berita di televisi .