Wednesday, 26 March 2014

Bobi Alexander Siregar,Caleg Hanura Kota Batam Dapil 3 Nomor Urut 2,Dapat Apresiasi Blusukan Dari Perindo Dan Hanura Pusat.

Batam,Dinamika Kepri -Sore tadi 26/3,sekitar jam 3 : 00 wib di pos pemenangan Hanura kavling Senjulung kelurahan kabil Punggur kecamata Noungsa  telah terjadi pertemuan antar Bobi Alexander Siregar dengan para warga setempat.

Dalam pertemuan itu, Bobi Alexander Siregar dengan warga yang juga termasuk tim relawan Boby tengah mengkonsep rencana blusukan ke lima titik lokasi yang berada di sekitar kecamatan Noungsa.

Acara blusukan tersebut rencananya besok akan segera dilakukan dengan didampingi lansung oleh ketua Perindo Kepri yaitu Andi Kusuma,selain ketua Perindo Kepri,blusukan itu juga didampingi beberapa dari miss Hanura.

Menurut Bobi Alexander Siregar, Bahwa acara blusukan ini adalah bentuk Apresiasi kepada kami 8 caleg yang ikut di Partai Hanura di dapil 3 kota Batam.dan bukan apresiasi yang  sifatnya berbentuk pribadi,memang kebetulan karena saya sebagai kordinator di Dapil 3 itu saja. Tegas Bobi Alexander Siregar.

Besok 27/3, sebanyak 5 titik lokasi pemukiman akan segera  disosialisasikan kembali bagaimana cara memilih yang baik dan mengajak seluruh warga  Kecamatan Nongsa untuk memilih ,dan tidak golput.