Friday, 28 March 2014

Bobi Alexander Siregar Ternyata Caleg Unik Dibanding Caleg Lain.

Batam,Dinamika Kepri -Menurut Informasi yang dihimpun media ini dari berbagai sumber ,ternyata Bobi Alexander Siregar adalah salah caleg Dprd Kota Batam Dapil 3 dari partai Hanura yang tergolong beda dari caleg-caleg lainnya dan patut diacungi jempol,sebab ,sampai saat ini semua biaya yang terpakai dari mulai biaya sosialisasi, pembuatan photo banner calegnya ,spaduk serta biaya taktis lainnya  murni atas sumbangan dari para relawan dan pendukungnya. kok bisa ?

Rasa penasaran Itu terungkap ketika media ini mencari kebenaran issu yang beredar selama ini ,yang katanya Bobi maju menjadi caleg Dprd untuk kota Batam tampa ada finansialnya,ternyata benar.

" Itu realita serta fakta yang sebenarnya,Bobi adalah sosok yang tepat bisa mewakili kami di dewan nantinya,kami optimis Bobi Alexander Siregar terpilih,itu harapan kami." Ucap Rambe salah seorang warga Senjulung Kabil .

Untuk saat ini,dana anggaran yang ada di kas yang dipegang Bendahara Tim pemenangan Bobi ,telah mencapai Rp 18 juta,itu semuanya hasil dari sumbangan para relawan Bobi,penjelasan itu telontar dari soerang yang mengaku tim suksesnya Bobi  mengatasnamakan Tim BAS.

Padahal bagi caleg lain,jelas bisa ditaksir berapa dana anggaran yang sudah dikeluarkannya hingga saat ini,diduga telah sampai ke ratusan juta  bahkan ada yang telah mencapai Milliaran rupiah.

Tetapi bagi Bobi Alexander Siregar, itu tidak sepertinya tidak berlaku,kata pendukungnya ,yang Penting Bobi tetap semangat sehat selalu kami akan terus mendukung segi sudut apapun,kata Rambe lagi.

Melihat kehidupan keseharian Bobi,Bobi Alexander Siregar adalah seorang sosok yang sederhana,sopan tutur katanya,lihai dalam mencari solusi disetiap permasalahan yang dihapi orang yang datang kepadanya,suka  membantu warga dengan memberikan pemikiran-pemikiran yang sehat serta memberikan solusi yang dapat diterima akal logika siapapun.

Menurut pengakuan warga di tempat itu ,Bobi Alexander Siregar salah seorang sosok  tokoh panutan bagi orang-orang yang mengenalnya .

Ketika media menyanakan  dasar apa warga mendukungnya ,jawab mereka spontan,bahwa selama ini Bobi Alexander Siregar telah banyak berbuat tindakan positif yang berguna  bagi warga di Senjulung.jadi dukungan ini layak Ia dapatkan sebgai bentuk apresiasi kami kepadanya.

Untuk Kawasan Kecamatan Noungsa terutama daerah senjulung,sosok Bobi Alexander Siregar bukanlah sosok yang asing bagi di setiap warga yang bermukim disana.itu terlihat jelas pada saat acara blusukan yang sore kemarin,  kamis 27/3  yang baru dilaksanakan, semua pemukiman yang sambanginya rata-rata mengenal dan menyambutnya dengan baik.

Banyak pendukung Bobi,diduga telah membuat kecemburuan sosial dimata caleg lain,bahkan saat ini terhendus issu,bahwa Bobi Alexander Siregar adalah caleg yang layak diperhitungkan,baik dari caleg partai lain maupun dari partainya sendiri.

Tetapi, walaupun realitanya seperti itu,apapun bisa terjadi,semua akan terjawab sesudah usai pemilu 9 April Nanti.