Friday, 21 March 2014

Baru Jalan 3 Bulan, Media Center Batam Telah Menunjukkan Kelainan.

Miring, Tampak tulisan pada Badan ,hurup vokal A miring dan hampir jatuh, sudah dua hari ini tidak ada petugas jaga yang memperhatikannya. (photo dok ,21/3/14).

 
Batam,Dinamika Kepri - Pemko Batam telah menyiapkan satu ruangan di lantai satu gedung utama Pemko Batam yang saat ini dijadikan sebagai Media Center bagi wartawan dan masyarakat. 

Ruangan dengan luas 8x16 meter dan berisi 15 komputer,ruang yang dahulunya dipakai sebagai ruangan protokoler Pemko Batam ini,telah di modif menjadi ruangan mirip warnet.

Media Center yang telah menghabiskan anggaran ratusan juta ini, telah menunjukkan ketidak seriusan para pegawainya,padahal jumlah pegawai yang bertugas di Media Center sekitar 12 orang ,sebagaimana jumlah itu adalah  pengakuan salah satu wanita berkerudung pegawai PNS yang jaga di Media Center tersebut .

Ketidak seriusan itu, sangat tampak pada tulisan diatas pintu masuk ke Media Center,seperti gambar diatas, memang penting-tidak penting,perlu-tidak perlu,tetapi gambaran itu sudah menunjukan ketidak seriusan lagi.



loading...