Saturday, 22 March 2014

Bantuan Pemprop Kepri Jadi Mala Petaka.


Dinamika Kepri - Palmo Nenggolan Rt 03 / Rw 08 Kelurahan Sagulung ke Camtan Sagulung  mengundurkan diri dari jabatnnya sebagi Rt 03,di tuduhkan mengelapkan bantuan dari Provinsi kepri tahun 2013 sebesar 27.500.000 (dua puluh tuju juta lima ratus ribuh rupiah).

Menurut salah satu warga rt 03/ rw 08 yang atak mau di sebutkan namanya, mengatakan dari 60 kepala keluarga yang ada di rt 03 semuanya menginkan palmo sebagai rt segera mengundurkan diri karna diduga telah menggelapkan bantuan dari Propinsi.

Leo selaku rw 08/ rt 03 membenarkan isu yang berkembang di masyrakan,benar telah terjadi kesalah pahaman antara warga rt/03 dengan rtnya.karna masyrakat telah menduga palmo selaku rt telah menggelapkan bantuan tersebut, dan ini sudah di laporkan langsung kekelurahan.dan apa bila dalam waktu dekat palmo selaku rt tidak mengundurkan diri, warga akan datang ber ramai ramai  kekantor lurah dan melaporkan kepihak yang berwajib untuk di tidak lebih lanjut ungkap leo.

Palmo selaku rt 03/ rw 08 tersebut membenarkan yang di tuduhkan masyarakat tersebut kepadanya diriiya ,,benar masyrakat telah meminta saya agar supaya mengundurkan diri,dari60 kepala rumah tangga yang ada di rt 03 hampir 90% yang meminta saya agar supaya saya berhenti menjadi rt,

Tetapi ungkap Palmo lagi, "Mungkin ada warga yang tidak senang lagi dengan saya,  sehingga mungkin ada yang memprovokasi warga.! saya katakan sekali lagi.  saya tidak pernah menggelapkan bantuan yang dari propinsi tersebut.saya sudah menjalankan sesuai aturan yang di peruntukkan."cetusnya.

Palmo selaku rt 03/ rw 08 kelurahan mengatakn sudah resmi mengundurkan diri dari jabatanya selaku rt dan semua tindak tanduk sudah di serahkan langsung ke rw 08 di hadapn lurah dan uang bantuan dari propisi tersebut sudah di kembalikan langsung ke lurah denngan no surat BA/II-1006/III/2014,tertanggal 20 - 03 2014.ungkapnya Palmo dengan lesuh.