Saturday, 22 March 2014

2 minggu di Cari , ada tanda-tanda pesawat Malaysia pencarian intens off Australia muncul nol.


"Dua minggu . Dua menyayat usus , frustasi , minggu misterius .



"Dua minggu . Dua menyayat usus , frustasi , minggu misterius .

Internasional, Dinamika Kepri - Itulah cara lama sudah sejak 227 penumpang dan 12 awak naik Malaysia Airlines Flight 370 , ditujukan untuk Beijing . Perjalanan rutin , tampaknya , untuk mengejar ketinggalan kerabat pada waktunya untuk akhir pekan , mulai pada tugas kerja atau hanya pergi .

Di mana mereka harus , masih belum diketahui . Pencarian lengkap - meliputi membingungkan 2,97 juta mil persegi , yang hampir ukuran benua Amerika Serikat - telah menghasilkan beberapa petunjuk , tetapi tidak ada bukti di mana Boeing 777 adalah definitif atau apa yang terjadi padanya .

Yang terbaru , memimpin paling menonjol berkisar dua benda besar terdeteksi oleh satelit Minggu mengambang di perairan lebih dari 1.400 mil dari pantai barat Australia .

Yang pertama dari beberapa pesawat militer Australia , serta dua jet komersial jarak jauh , kembali pencarian mereka Sabtu pagi untuk menemukan jejak objek , di tengah beberapa skeptisisme bahwa mereka atau kapal di daerah akan pernah dan , jika mereka melakukannya , itu apa pun yang mereka temukan akan berhubungan dengan pesawat yang hilang .

Perdana Menteri Australia Tony Abbott , Jumat membela keputusan untuk mengumumkan penemuan itu , mengatakan Australia berutang kepada keluarga mereka yang hilang " untuk memberi mereka informasi secepat itu ke tangan. " Tapi dia tidak menjanjikan apa-apa .

" Itu hanya bisa menjadi wadah yang telah jatuh dari kapal ," kata Abbott dalam kunjungan ke Papua Nugini . " Kami tidak tahu . "

Pada hari Jumat , Hishammuddin Hussein , menteri transportasi interim Malaysia , mencoba untuk me-reset harapan untuk resolusi cepat untuk misteri setelah penemuan satelit .

" Ini akan menjadi jangka panjang , " katanya .

Cari mengintensifkan

Setelah cuaca sulit Kamis , perbaikan kondisi Jumat untuk memungkinkan awak pesawat untuk melihat dengan mata mereka daripada mengandalkan pada semua radar , kata John Young, manajer tanggap darurat Keselamatan Maritim Otoritas Australia .

" Itu menggembirakan , " katanya . " Tapi kita tidak memiliki penampakan belum . "

Britania Raya mengirimkan HMS Echo untuk membantu armada internasional yang terus berkembang mencari Samudera Hindia selatan. Australia mengirimkan kapal , Sukses HMAS . Dan Malaysia dan Cina kapal - termasuk pemecah es Xue panjang , atau Naga Salju , seperti dilansir kantor berita resmi China Xinhua - yang juga mengepul untuk bergabung dengan kapal kargo Norwegia besar dialihkan sana Kamis atas permintaan Australia ditambah koleksi motley kapal dagang menuju ke area pencarian .


Foto : Pencarian untuk Malaysia Airlines Flight 370 Foto : Pencarian untuk Malaysia Airlines Flight 370
Bisa laut ini robot membantu menemukan hilang pesawat ?
Baru menunjukkan video yang mencari Flight 370

Jendela untuk menemukan benda-benda di daerah sasaran bisa sempit . Putaran lain dari cuaca buruk seperti yang terhambat hari awal mencari Kamis bisa meraup daerah , menurut MEDIA meteorologi .

Beacon Locator juga menjadi masalah . Mereka dirancang untuk suara untuk setidaknya 16 hari lagi dan bisa terus pergi selama beberapa setelah itu , menurut perusahaan yang percaya itu membuat perangkat yang terpasang pada pesawat yang hilang .

Tapi kedalaman laut di daerah pencarian bisa membuat menemukan mereka sangat sulit , para ahli mengatakan .

Menteri Pertahanan AS Chuck Hagel - yang berbicara Jumat dengan Hishammuddin , yang juga menteri pertahanan Malaysia - telah memerintahkan ahli Angkatan Laut dan kebijakan untuk melihat ketersediaan dan kegunaan dari teknologi bawah laut militer AS untuk mencoba untuk menemukan reruntuhan pesawat dan data recorder, kata seorang pejabat militer AS .

Hishammuddin telah mengeluarkan panggilan untuk perangkat mendengarkan air yang disebut hydrophone untuk membantu pencarian .

Pencarian terus di tempat lain

Amerika Serikat , yang telah memiliki pesawat P - 8 bekerja dari Perth , Australia , dan Angkatan Laut kapal yang terlibat dalam pencarian , sejauh ini telah menghabiskan $ 2.500.000 pada seluruh usaha , juru bicara Pentagon Kolonel Steven Warren mengatakan Jumat .

NASA Administrator Charles Holden mengatakan hari Jumat bahwa dia bertugas badan antariksa AS untuk menambang data satelit yang ada dan juga mencoba untuk menangkap gambar segar yang mungkin membantu dalam pencarian . Satelitnya dapat mendeteksi benda sekecil 30 kaki ( 98 meter ) .

Negara-negara dari Asia Tengah ke Australia juga terlibat dalam pencarian di sepanjang busur yang ditarik oleh pihak berwenang berdasarkan ping satelit yang diterima dari pesawat selama berjam-jam setelah itu menghilang . Salah satu busur melacak zona Samudera Hindia selatan yang menjadi fokus perhatian saat ini .

Trek lain atas bagian dari Kamboja , Laos , Cina dan ke Kazakhstan . Hishammuddin mengatakan hari Jumat bahwa pemerintah Malaysia sedang menunggu izin dari pemerintah Kazakhstan untuk menggunakan negara itu sebagai area pementasan untuk pencarian koridor utara.

Itu jelas sinyal bahwa pemerintah Malaysia tidak menyerah pada kemungkinan pesawat masih bisa ditemukan jauh dari fokus upaya pencarian saat ini.

" Jelas , pencarian kini telah mengambil perspektif global , " kata Hishammuddin .

Lebih detail muncul

Pada berita harian Jumat briefing, Malaysia Airlines CEO Ahmad Jauhari Yahya mengatakan bahwa pihak berwenang tahu laporan berita pilot Flight 370 itu , Kapten Zaharie Ahmad Shah , menempatkan panggilan ponsel sesaat sebelum pesawatnya berangkat .

Ia mengatakan mereka telah menyampaikan informasi tersebut kepada penyidik ​​. Arti penting dari panggilan tidak jelas .

Seperti komunikasi lainnya , The Telegraph melaporkan Jumat itu memiliki transkrip mendokumentasikan 54 menit dari back- dan - balik antara kokpit dan kontrol tanah dari taxi di Kuala Lumpur dengan pesan terakhir dari " Baiklah , malam yang baik . " MEDIA belum mengkonfirmasi bahwa ini melaporkan transkrip itu asli , dan The Telegraph mengatakan Perdana Menteri Malaysia mengatakan transkrip tidak akan dirilis secara resmi .

Diduga transkrip dilansir Telegraph berisi percakapan tampaknya rutin tentang yang landasan untuk menggunakan dan apa ketinggian terbang di .

Salah satu unsur yang tidak dapat dijelaskan , menurut surat kabar Inggris , adalah panggilan di mana seseorang di kokpit menyatakan pesawat itu pada ketinggian jelajah 35.000 kaki - sesuatu yang telah dilakukan hanya enam menit sebelumnya . Dua belas menit setelah itu datang "good night " pesan , pada suatu titik Flight 370 sedang dipindahkan ke control Vietnam .

Kerut lain : Ahmad Jauhari mengakui pesawat itu membawa muatan baterai lithium - ion , meskipun ia tidak merinci volume pengiriman .

Baterai Lithium - ion yang umum digunakan di laptop dan telepon seluler dan telah dikenal untuk meledak , meskipun itu jarang terjadi .

Mereka terlibat dalam kecelakaan fatal pesawat kargo UPS di Dubai pada tahun 2010 , dan baterai lithium -ion yang digunakan untuk komponen daya pada Boeing 787 yang disalahkan untuk kebakaran di pesawat-pesawat itu .

Tidak ada bukti baterai memainkan peran dalam hilangnya pesawat, dan Yahya mengatakan mereka kargo rutin naik pesawat .

" Mereka tidak menyatakan barang berbahaya " katanya , menambahkan bahwa mereka " beberapa baterai kecil , baterai tidak besar . "

Dihapus file dicari

Pihak berwenang Malaysia mengatakan mereka percaya pesawat yang hilang memang sengaja diterbangkan tentu saja pada penerbangan yang dijadwalkan dari Kuala Lumpur ke Beijing . Tapi mereka tidak begitu jauh ditemukan bukti yang jelas untuk menunjukkan siapa yang mungkin telah berubah jalur pesawat dan mengapa .

Pilot dan perwira pertama telah datang di bawah pengawasan , terutama dalam terang informasi yang menunjukkan membelok tajam telah diprogram ke dalam sistem manajemen penerbangan pesawat sebelum salah satu pilot memberi tanda - off rutin untuk Malaysia pengendali lalu lintas udara .

Plus, tanda tanya tetap lebih berwenang mengatakan data yang telah dihapus dari hard drive simulator penerbangan yang ditemukan di rumah Zaharie itu .

Seorang pejabat AS yang mengetahui investigasi itu mengatakan kepada MEDIA pada hari Kamis bahwa tim FBI yakin dapat mengambil setidaknya beberapa file yang dihapus .

Pada hari Jumat , para pejabat penegak hukum AS mengatakan kepada MEDIA file yang dihapus dekat dengan keberangkatan penerbangan daripada sebelumnya ditunjukkan . Hishammuddin Malaysia mengatakan item yang dihapus sebelum Februari 3, tapi peneliti Amerika sekarang mengatakan penghapusan tersebut terjadi setelah tanggal tersebut .

Aparat penegak hukum tidak menarik kesimpulan tentang penghapusan berikutnya - atau yang sebelumnya - hanya dua hari ke meninjau isi substansial hard drive . Hal ini masih belum jelas , misalnya, yang menghapus file , mengapa mereka lakukan dan apa yang ada di dalamnya .

IMPATISAN juga menganalisa website yang Zaharie dan perwira pertama , Fariq Ab Hamid , mungkin telah mengunjungi baru-baru ini , kata pejabat pada kondisi anonimitas .

Penumpang juga terus diselidiki . Pada hari Jumat , Hishammuddin mengatakan Ukraina kepada Malaysia bahwa pemeriksaan latar belakang pada warganya naik pesawat telah kembali jelas.

keluarga frustrasi

Panjang pencarian dan kurangnya informasi konkret telah membuat marah banyak anggota keluarga . Beberapa menuduh pejabat Malaysia rincian pemotongan , atau setidaknya gagal untuk memperbaruinya .

Untuk pertama kalinya sejak pesawat menghilang , Malaysia mengirim delegasi tingkat tinggi ke Beijing untuk kerabat singkat yang memilih untuk tidak melakukan perjalanan ke Malaysia untuk menunggu pencarian .

Hishammuddin mengatakan pertemuan 3 ½ jam berjalan serta bisa diharapkan , tapi , " Meskipun kami menjawab sebagian besar pertanyaan yang mereka ajukan, kita tidak bisa menjawab semuanya , " katanya .

" Satu pertanyaan yang mereka benar-benar ingin tahu adalah jawaban yang kita tidak punya , " katanya , " yang adalah : " ? Mana orang yang mereka cintai , dan di mana pesawat ' "

Kerabat penumpang di Kuala Lumpur dipindahkan dari Cyberview Hotel ke yang lain, tidak ditentukan Hotel karena Cyberview dipesan untuk Malaysia balapan Grand Prix mendatang , kata seorang pejabat Hotel yang lebih suka tetap anonim karena ia tidak berwenang untuk berbicara kepada media .

Selamat Omar , yang anaknya berada di dalam pesawat itu, mengatakan kepada wartawan, Kate Bolduan menunggu jawaban telah menyiksa .

" Saya merasa sedih , sudah 14 hari , " katanya . " Saya masih menunggu jawaban dari pemerintah . Kesedihan itu masih ada , tapi aku hanya akan tetap kuat . "

Putra Omar , Khairul Amri , telah menarik perhatian dari pihak berwenang karena pengalamannya sebagai seorang insinyur penerbangan. Omar mengatakan pemerintah belum menghubunginya dan ia yakin anaknya tidak ada hubungannya dengan hilangnya pesawat.