Tuesday, 18 February 2014

WAKIL WALIKOTA TINJAU PERUMAHAN TERKENA BANJIR

Batam.Dinamika Kepri - Wakil Wali Kota Batam Rudi SE tinjau Perumahan Cendana Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota yang terkena dampak banjir akibat hujan. 
Pertemuan antara warga dengan pengusaha Walikota di damping sejumlah Aperatur  Negara dari Dinas PU, Dinas Tata Kota, Camat Batam Kota dan Lurah beserta perangkat Lurah lainnya. 

Dalam perbincangan dengan sejumlah masyarakat dan pengusaha di cari solusi yang terbaik , saya datang ingin membicarakan rumah warga yang terendam banjir yang diakbitkan faktor hujan  akibat drenase. Rudi menyarankan ke pengusaha Erwin untuk segera menggosongkan bahu jalan yang terdapat sejumlah kendaran, karena akan ada perbaikan drenase dan ada pembangunan jembatan sehingga semua tampak rapi dan tidak ada saluran air macet lagi. 

Erwin selaku pengusaha dapat mengerti dan tidak mau disalahkan sepihak, tapi kalau pak Rudi  kedepan ingin melakukan kegiatan pembangunan jembatan dan drenase  saya terima. Sebenarnya kemarin sempat ada sumbatan sampah-sampah  dan saya sempat membersihkan menyuruh karyawan . 

Rudi  juga menyarankan kepada Erwin agar segera mengosongkan badan jalan, supaya kelihatan Dinas PU dan Tata Kota bisa mengukur berapa anggaran yang akan di keluarkan. Sebelumnya hujan lebat yang mengenangkan dua perumahan diantaranya Masyehba dan Cendana.  

(Arianto)