Monday, 10 February 2014

Twenty Eight Massage , Mantap ..Sediakan Cewek Bokingan Yang Masih Muda-Muda


 Tampak wanita belia duduk santai memainkan Hpnya,begitu juga 3 wanita yang lain tengah asyik jalan sore  didepan Massage.

Batam ,Dinamika Kepri - Senin 10/2 Sore tadi, sekitar jam 5:30 Wib,Di didepan pintu ruko Twenty Eight Massage di Bilangan Nagoya ,  terlihat ada wanita  muda belia dengan pakaian seksi  tengah duduk santai menikmati suasana sore hari .ia tampak asyik mendengarkan lagu mp3 dari hpnya ,dan ia tidak sadar kalau ia sudah menjadi target pemberitaan media ini.

Ketika awak media  menayakan umur gadis muda itu,gadis yang memakai pakaian seksi itu menjawab dengan gugup 19 tahun bang , ucapnya sembari berlari  masuk kedalam Ruko Twenty Eight Massage tersebut.

Tetapi kalau dilihat dari faktor tubuh dan rupa wanita  itu ,tidak tampak seperti berumur 19 tahun,diduga bahkan lebih muda dari umur 19 tahun, tetapi ia  wanita muda itu keburu masuk kedalam ruko yang memiliki pintu kaca itu,sehingga media ini tidak mendapatkan data pribadi wanita muda itu. 

Kepada seorang karyawan yang tengah duduk santai di sofa lobi massage itu, media ini mencoba menayakan siapa penanggung jawab massage itu,tetapi karyawan berjenis kelamin Pria itu lebih banyak diam ketimbang menjawab pertanyaan para media.sehingga menimbulkan beragam asumsi.

Di tempat itu warga asing tampak lalu lalang masuk kedalam ruko yang bermerek usaha Twenty Eight Massage tersebut.dan setiap tamu yang masuk tampak cewek-cewek yang berada didalam bangunan itu tampak seperti cacing kepanasan dan cari perhatian kepada setiap tamu.

Bahkan  media sempat mendengar Percakapan antara supir yang membawa tamu dengan karyawan Massage,Katanya, cewek tinggal yang ini,tidak selang berapa lama supir dan tamu yang dibawanya itu kembali keluar dan pergi.

Diduga usaha massage laku keras,sebab cewek-cewek atau para pekerja massage itu masih muda-muda dan cantik-cantik,apalagi para bagi hidung belang, pastinya akan penambah animo dan sebagai pendongkrak minat para pengunjung- pengunjung yang lain.

Sampai berita ini dimuat , tidak ada satupun karyawan yang dapat diminta keterangan terkait umur gadis yang tengah duduk santai didepan ruko itu tadi.