Tuesday, 18 February 2014

Sosok Mayat Ditemukan Warga , Kondisinya Memprihatinkan Dan Mulai Membusuk.

Batam, Dinamika Kepri - Warga Perumahan Putra jaya Indomas Tanjung Uncang Batam,sore tadi sekitar jam 4 sore selasa 18/2. warga telah menemukan sesosok mayat tepatnya 30 meter dibelakang ruko indomas tahap II Tanjung Uncang..

Kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki tua itu, sangat mengenaskan dan memprihatinkan, diduga korban yang tidak memakai baju itu, telah meninggal kurang lebih dari 4 hari,sebab dilokasi sudah mengeluarkan oroma yang tidak sedap dan bau yang sangat menyengat.bahkan leher korban telah di penuhi belatung,diduga kematian korban akibat dari unsur tindak  kekerasan,sebab leher korban sebelah kanan seperti ada bekas luka,dimana diposisi itu sudah dipenuhi ulat belatung. 

Sekitar jam 8 malam tadi ,tim evakuasi dari Nafis dan polisi telah melakukan olah TKP,bahkan rumah korban juga  sempat di jebol oleh polisi , karena tidak memiliki akses masuk keruang bangunan sebelahnya.

Sampai berita ini dimuat ,belum ada pernyataan atau keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemua mayat itu.bahkan warga yang berada dilokasi tersebut,mengaku tidak mengenal sama sekali siapa nama korban.