Wednesday, 26 February 2014

Plop Or Berlalulintas, Kapolsek Kundur Gelar Sosialisasi Penertiban Ber Lalulintas.

Tampak Kapolresta karimun DWI Aryo  memasangkan helem  Gratis pada saat menjelang pelepasan konpoi  tertib berlalulintas di kundur 25/2/14.


Kundur ,Dinamika Kepri - Selasa 25 Febuari 2014 kapolsek Kundur beserta para elemen masyarakat yang terdiri Dari beberapa ormas  Dan petinggi pejabat pemerintahan yang ada di kecamatan kundur, telah menggelar sosialisasi " jadilah pelopor  keselamatan berlalulintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.''

Panda acar yang digelar selasa pagi pihak kepolisian jug a membagi-bagikan helem  gratis  kepada camat, ormas serta kepada masyarakat yang hadir pada acara tersebut .

Acara juga dilanjutkan dengan penandatanganan  persetujuan  tertib berlalulintas,terutama pada khususnya di  daerah pulau kundur ,dan acara itu dihadiri oleh beberapa ormas dan tokoh masyarakat ..

Selain menyerahkan helem Gratis, acra juga lanjutkan dengan berkompoi berkendaran bermotor road dual,dimana kompoi tersebuit dimulai dari halaman Polsek Kundur,serta memutari seluruh daerah Tanjung Batu kota,serta  di  iringi Oleh pengawalan mobil satlantas Tanjung Batu kota, kompoi berlangsung dengan tertib,serta mengikuti segala peraturan berlalulintas,acara yang dilepas langsung oleh Kapolres Karimun tersebut tertib sampai  berakhir.

Sementara, Dwi Aryo sebagai Kapolres Karimun Pada media menyampaikan ,bahwa penerapan bukan main-main.

" Penerapan ini tidak main main, acara yang kita adakan  ini bukan sekedar acara seremonial saja,dimana sebelumnya kita  Sudah memberikan menandatangani   kesepakatannya, jadi kita harus dapat  komitmen dan bagi masyarakat luas atau bagi  sanak Famili yang belum mengetahui ,itu akan menjadi tugas kita bersama untuk. menyampaikan  kepada mereka bagaimana  menjadi pelopor berlalulintas yang benar."   ujar Dwi. .

Tambahnya " Dengan di adakannya kegiatan ini, masyarakat sudah harus siap untuk menerima sangsi-sangsi jika masih melanggar aturan lalulintas  . Dan untuk anak-anak jug a akan kita tilang Dan jika masih sekolah kits akan antar ke sekolah Dan motornya kita tahan Dan belakangan urusan sama orangtuanya ."

Ucapnya Kapolsek mengakhiri " Dan kita juga Sudan siapkan Tim untuk patroli  seperti malam minggu kan banyak anak-anak yang kebut-kebutan itujuga akan kita tertibkan ."