Wednesday, 19 February 2014

Pembangunan Pelantar Kampung Dalam Galang Baru Terkesan Kurang Maksimal , PPTK Provinsi Dan DisHub Kota Batam Saling Melempar Tanggung Jawab.

      "Proyek Rp 2 Milliar Asal jadi "

Batam ,Dinamika Kepri- Pembangunan Jembatan pelantar dikampung Dalam galang baru terkesan asal jadi,itu sangat terlihat terlihat jelas dari hasil kontruksi bangunannya,padahal katanya sudah selesai pembangunan dan sudah dipergunakan Masyarakat setempat.

Proyek Pembangunan Jembatan pelantar ini diduga telah menghabiskan anggaran sebesar   2 milliar rupiah, bahkan menurut warga setempat, masa pengerjaannya sudah lebih dari waktu yang ditentukan, bahkan lagi ,pihak pemenang tendernya juga sempat diberikan saksi oleh penyelenggara proyek .

Pada media ,bahwa menurut pejabat PPTK provinsi beranisial C mengatakan bahwa pembagunannya sudah selesai dan sudah dipergunakan masyarakat setempat.

" Pembagunannya sudah selesai dan sudah dipergunakan masyarakat setempat." jawabnya melaui pesan singkat dari celularnya kepada media ini rabu 19/2/14.

PPTK provinsi beranisial C ini juga menyarankan agar media menanyakan lansung kepada kepala dinas perhubungan Kota Batam.

Tetapi ketika media menayakan perihal tersebut,kepala dinas perhubungan Kota Batam.menyarankan agar menayakan lansung PPTK provinsi beranisial C itu kembali.

Setelah ditanya kembali,PPTK provinsi beranisial C ini mengarahkan agar menanyakan kepada PPTK beranisial S.

Sampai berita ini dimuat ,belum ada seseorang pun yang bertanggung jawab atas tidak maksimal pembangunan jembatan pelantar di kampung Dalam Galang Baru tersebut.

Bersambung...


Galery Poto Pelantar Senilai Rp 2 Miliar di Kampung Dalam Galang baru jembatan Barelang Batam provinsi Kepuluan Riau .