Wednesday, 12 February 2014

Pedagang Musiman Setiap Masuk kapal Pelni selalu Ramai Pembeli.

Batam,Dinamika Kepri - Ternyata pedagang Kaki lima yang selalu menggelar dagangngannya dikala masuknya Kapal pelni di pelabuhan Sekupang bukan pedagangang yang sengaja datang dari Medan, mereka  semua juga pedangang yang telah memiliki lapak masing-masing di pasar Toss 3000 Nagoya.Mereka sengaja memamfaatkan keramaian pelabuhan.

Katanya mereka sengaja menggelar dagangngannya disetiap ada keramaian,termasuk datang kapal pelni di Sekupang.
" Sebenarnya kami ini pedagang yang sudah lama di Batam,kebetulan barang barang dagangngannya masuk dari Medan , jadi tidak ada salahnya digelar mumpung banyak orang yang berlalulalang, " ucap seorang pedangang.

Di sepanjang ruas jalan sekitar pelabuhan pelni Sekupang tampak berjejer lapak pedagang yang menjual berbagai kebutuhab rumah tangga, seperti bumbu dapur,ikan asin,macam-macam bunga dan lalapan seperti Jengkol dan Petai.

Rabu 12/2, Pada media ini, Seorang Ibu yang tengah berbelanja saat itu mengatakan ,ia lebih senang , sebab harganya lebih murah dari pada dipusat pasar,selain  masih segar-segar,bumbu-bumbu tradisional juga lengkap,Bahkan Para PNS juga suka berbelanja di pasar kaget  Rabu Sabtu tersebut.