Thursday, 27 February 2014

Apui " Ia sudah dewasa,Cuma badan yang kecil,Sebenarnya Ia sudah punya anak satu"

Batam,Dinamika Kepri-Terkait pemberitaan Panti pijat atau  massage Twenty Eigh pada senin tanggal 10/2/14 yang lalu,sore tadi Rabu 26/2, sang pemilik panti pijat yang bernama Apui mengatakan pada media,bahwa wanita mungil yang terexpos media beberapa waktu lalu  ,katanya sudah dewasa dan sudah memiliki satu anak.

" Oh..Ia sudah Dewasa,Cuma Badan Yang Kecil,Sebenarnya Ia sudah Punya Anak Satu.dan kami tidak memperkerjakan anak dibawah umur,lagian masalah itu enggak heran,di Jakarta  bekerja yang seperti ini,bahkan ada yang  dibawah umur." Ungkap Apui.

Ketika media menayakan status usahanya,Apui mengaku kalau Ia memiliki perizinan yang sah dari Dinas Pariwisata.

Tidak sampai disitu,media juga menanyakan apakah setiap wanita pekerja di panti pijatnya memiliki sertikat teraphi?,Apui sang pemilik massage itu tampak diam memlih hanya membisu.

Ketika ditanya kembali tentang legalitas izin peruntukan usahanya,kata Apui, usaha untuk massage ,tetapi realitanya berbeda,sebab pada saat media ini menyambangi masuk ke panti pijat tersebut,terlihat pria berkebangsaan India tengah melakukan transaksi dengan seorang kasir dan membayar sejumlah uang.

Kepada media,kasir tersebut mengaku kalau untuk bokingan harganya sekitar  Rp 400 ribu, " 400 ribu,terserah pulangnya jam berapa,itu tergantung ceweknya" Ucap kasir ketika ditanyai media?wartawan.

Menamggapi hal itu, Apui mengatakan bahwa wanita yang baru dibayar itu mau bawa ke hotel.
" Itu ngurutnya di hotel ." Ucap Apui yang mengaku sebagai pemilik massage itu pada media.

Kembali ke wanita muda itu lagi, awak media ini  meminta Apui untuk memanggilkan wanita yang pernah dimuat dibeberapa media beberapa waktu yang lalu (klik disini untuk melihat beritanya ),tujuannya untuk hanya memastikan apakah memang benar pernyataan Apui yang mengatakan bahwa  wanita mungil tersebut  katanya sudah Dewasa.

Tetapi permintaan itu tidak disanggupi olehnya ,alasannya yang bersangkutan lagi tidak ditempat.
" Dia tidak ada" Tegas Apui. (Ag)

Editor : Agus Budi T