Saturday, 8 February 2014

Heri Kepercayaan Tagor Hutasoit Ternyata Punya Gelar Si Raja Tega.

Batam,Dinamika Kepri - Terkuak,ternyata Heri kepercayaan Tagor HutaSoit  adalah orang sama, yang juga telah menipu Dedi ratusan Juta,Dedi ditipu Heri ratusan juta,bahkan kini Heri yang Dedi pun juga tengah melarikan diri ,pasalnya Dedi telah melaporkan Heri ke Polresta Barelang melalui pengacaranya Nixson Situmorang SH.MH.

Dedi  yang tinggal di Senjulung kecamatan Nongsa itu hanya bisa meratap nasib karena Heri telah mengingkari Janjinya untuk melunasi hutangnya sebanyak Rp 125 juta lagi  telah raib.

Heri yang diketahui memilki gelar raja tega itu bukannya membayar hutang pada Dedi ,malah kini Heri melarikan diri entah dimana rimbanya ,bahkan Dedi sudah meras ditipu sebab sampai sekarang Heri tidak bisa dihubungi,begitu Edi juga tidak bisa berkomunikasi terkait jengset seharga Rp 30 juta yang kini telah diamankan Polsek Nongsa.

Menurut informasi yang diterima media ini ,bahwa Heri yang dimaksud adalah sebagai perantara penjualan jengset kepada Edi ,begitu juga penipu Dedi sebanyak Rp 125 juta itu adalah orang yang  sama yang bernama Heri.

" Iya..ini orangnya..inilah yang menjual jengset sama di itu,inilah Heri itu.." Ucap Teman Edi di Polsek Nongsa ketika melihat rekaman video dicamera wartawan media ini.

Menurut Informasi yang diterima media ini ,Heri adalah seorang pengusaha segala-segalanya atau kerap dikatakan agen langit,terkadang menjadi makelar barang(perantara) dan Heri juga sering terlihat di gudang pengolahan limbah kertas di Simpang Jam.

Sebelumnya Heri asal Jawa barat ini ,bermukim di Flamo garden,tetapi rumah yang sebelumnya ia tempati sudah kosong,ketika media ini menyambangi kediamannya,yang bersangkutan sudah tidak tinggal dialamat itulagi diduga karena  banyak hutang, orang tersebut selalu dicari orang.

Heri yang dikenal rekannya sang penipu dengan gelar raja tega itu sangat dekat dengan Oknum-oknum perwira polisi Korup yang ada dilingkungan Polda kepri,bagimana tidak beberapa waktu lalu media ini mendapati Heri mengajak dua oknum perwira polisi dari linkungan Polda Kepri ke serapan pagi Batam Center untuk melunasi hutangnya.

Dalam pertemuan itu tampak  terjadi kegaduhan antara  Oknum polisi dengan keluarga Dedi yang hendak menagih hutang Heri.

Menurut  keluarga Dedi ,hari itu  24/1/14 adalah hari yang sudah disepakati bersama  dengan Heri untuk membayar hutang dengan cara menyicil, tetapi Heri bukannya menyicil hutanga- hutangnya,dua Oknum polisi diduga  bayaran yang dibawah Heri itu malah menuduh pihak perwakilan keluarga Dedi itu telah melakukan pemerasan terhadap Heri kedua Oknum polisi ingin menangkap Keluarga Dedi tampa surat penangkapan.dan mereka tidak sadar kalau semua aksi mereka terekam di CCTV pujasera tersebut.

Ketika pihak keluarga Dedi menayankan surat penanggkapan dan Nama pangkatnya ,Polisi itu tidak bisa menjawab,dan pergi berlalu walau sempat beradu argumen.

Hari itu ,akhirnya  Heri lolos dan tidak membayar hutangnya, Heri dan dua oknum polisi pergi,dan kini Dedi selaku korban penipuan Heri menyampaikan  Masalah tersebut  kepada pengacaranya Nixson Situmorang SH.MH.

Pada media ini,Nixson Situmorang SH.MH. selaku pengacaranya Dedi mengatakan, akan mempertanyakan kapasitas kedua oknum perwira  polisi  tersebut.