Saturday, 22 February 2014

Direktur Rsud Embung Fatimah,Ngakui Apotik Vitka Farma Bukan Miliknya.

Batam,Dinamika Kepri - Banyaknya keluhan dari masyarakat Batam selama ini khususnya masyarakat yang bermukim daerah Batu Aji.mereka yang memakai jasa Rsud Embung Fatimah ini , selalu mengatakan susah mendapatkan obat dari rumah sakit, alasan pihak rumah sakit tsock obat  yang tersediakan di RS itu selalu habis.akibatnya mereka keluarga pasien harus membeli obat ke apotik Vitka Farma yang tepatnya berada diluar komplek di Belakang rumah sakit tersebut.

Seringnya terjadi keluhan ini,membuat media ini penasaran akan hal itu, bahkan Direktur Rsud Embung Fatimah Dr Fadillah di issukan adalah sebagai pemilik apotik tersebut.

Dan ketika diconfirmasi media ini ,siang tadi Direktur Rsud Embung Fatimah Dr Fadillah menolak keras kalau Ia dikatakan sebagai pemilik apotik Vitka tersebut.dan ia juga memastikan , tidak ada hubungan antara Rsud yang di pimpimnya dengan apotik Vitka Farma.

" Rsud dengan apotik Vitka Farma tidak ada hubungan,dan itu bukan Bukan milik saya,itu informasi yang ngayur,yang saya ketahui pemilik apotik tersebut adalah Asman Abnur." balasnya singkat dari celularnya pada media ini.

Sebenarnya bahwa issu ini sudah lama beredar,tetapi belum dapat di pastikan,sehingga banyak masyarakat yang  berasumsiseperti itu,dimana lokasi antara Rsud Embung Fatimah dengan lokasi apotik Vitka sangat berdekatan ,walau beda komplek jaraknya kurang lebih 20 meter saja,sehingga masyarakat menduga kalau pihak rumah sakit ada main dengan pihak Apotik tersebut.

Sampai berita ini di muat,Asman Abnur salah satu Caleg DPR RI itu  belum di mintai keterangannya atas kepemilikan apotik Vitka Farma sebagaimana pernyataan Dr Fadillah bahwa apotik Vitka Farma tersebut milik Asman Abnur dan apa hubungannya.