Thursday, 13 February 2014

Bisnis Translate Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Online, Menjadi Peluang Bisnis Besar.

Jakarta, Dinamika Kepri  - Apakah Anda tahu bahwa banyak orang saat ini mendapatkan pekerjaan ekstra dengan mengambil menerjemahkan pekerjaan online ?

Memang benar ! Dan Anda dapat melakukannya juga . Banyak perusahaan di Amerika Serikat membutuhkan penerjemah sekarang untuk menerjemahkan dokumen sederhana online dari Indonesia ke bahasa Inggris , seperti email , konten website , sub judul film dan banyak lagi.

Perusahaan seperti Real Translator Jobs secara aktif mencari penerjemah dari Indonesia untuk mengisi permintaan . Ada proyek terjemahan lebih dari orang-orang untuk menyelesaikan mereka . Hal ini membuat peluang besar bagi siapa saja untuk mulai melakukan hal ini dan mendapatkan uang tambahan.

Apakah Anda harus berbicara bahasa Inggris yang sempurna ? Tidak! Bahkan pengetahuan dasar bahasa Inggris ok . Ini benar-benar pekerjaan bagi siapa saja dari Indonesia yang ingin melakukannya .

Kami berbicara kepada salah satu mahasiswa dari Jakarta , Harris , digambarkan di sebelah kanan , yang telah melakukan ini selama 2 tahun sekarang dan penghasilan antara $ 150 dan $ 225 USD setiap hari . Dia menyelesaikan sekitar 3 sampai 4 pekerjaan per hari yang membawanya sekitar 3 jam . Ini jumlah yang luar biasa untuk mendapatkan uang di waktu luang Anda !

It is great bahwa kita sekarang hidup dalam " Era Informasi " dan kesempatan seperti ini yang tersedia untuk orang-orang di Indonesia untuk mendapatkan uang ekstra bekerja dari rumah melalui internet . Ini adalah sesuatu yang orangtua kita generasi tidak akan pernah membayangkan . Jenis pekerjaan pasti untuk melakukan hal yang besar bagi kaum muda di Indonesia .

Jika Anda juga ingin melakukan hal ini , sangat mudah untuk memulai . Cukup ikuti langkah-langkah berikut :

1 . Mendaftar di Translator Lowongan Kerja Real ( di mana penerjemah Indonesia diperlukan sekarang ) , atau layanan serupa .
2 . Tinjau posting pekerjaan dan menyelesaikan yang mau
3 . Dibayar sekali per bulan dengan cek , PayPal atau transfer bank kawat .

Saya harap Anda menikmati informasi ini dan semoga sukses mendapatkan uang ekstra secara online menerjemahkan dokumen . (craynews.com)