Tuesday, 11 February 2014

Batam, Selain Kota Industri , Juga Menawarkan Eksotis Malam Yang Mengairahkan.


Batam,Dinamika Kepri - Siapa yang tidak mengenal Kota Batam,selaim kota Indutsri juga menawarkan exsotis malam yang menggairahkan.

Bagi anda kaum pria yang ingin melepaskan kelelahannya,banyak massage yang siap melepaskan kelelahan yang anda pikul,selain terapi Massage,Anda juga akan di manjakan hal-hal bisa membuat anda lebih bergairah,yang penting anda telah mempersiapkan anggaranya.

Ratusan   Usaha  Massage kesehatan siap menjamu anda, apalagi saat ini modus Massage kesehatan , tetapi kenyataannya tempat prostitusi terselubung.dan bukan rahasia umum lagi kalau itu memang terjadi,massage kesehatan itu hanya nama didepan pintu masuk.

Lain lagi dengan Karaoke,pastinya juga menyediakan wanita-wanita yang siap diboking,ditambah ruko-ruko dibialngan Nagoya,60 % tempat kos-kosan menjadi tempat Mesum,bahkan kos-kosan itu memiliki germo yang siap menjual anak kosnya kepada siapa pun,yang penting harga sesuai.

Untuk dearah Batam,bila ditaksir Hampir 20 % penduduk Wanitanya  sebagiannya adalah wanita penghibur,bagaimana tidak,setiap malamnya para wanita malam ini  dapat ditemukan mangkal  sekitaran Jodoh belakan Bank BRI,Sameong,Teluk Bakau,Sintai Tanjung Uncang,sekitaran Nagoya,Panaran,tanki 1000  atau bukit senyum  ,Sagulung  pokok jenggkol dan di Palau Babi Belakang Padang.

Lain lagi dengan Massage yang berkedok terapi kesehatan,hampir diseluruh sekitaran Batam dapat di temukan.bahkan ada juga Massage yang buka sampai jam 2 pagi ,itupun hanya dapat ditemukan dikomplek ruko simpang Bascame saja.

Bukan itu saja,hotel-hotel melati di sekitaran Batu Aji begitu cepat pertumbuhannya,setiap malam selalu di penuhi pasangan muda-mudi,apalagi malam minggu.

Dan apabila anda ingin berkunjung ke Batam ,pastikan anda memboking kamar 1 hari sebelum menginap, kalau  tidak, anda tidak akan mendapatkannya,bagi anda pendatang yang ingin sengaja berkunjung, pastikan anda mendapatkan icip-icip malam yang eksotis di Pulau Batam ini.