Wednesday, 8 January 2014

Warga dan tokoh Alor Serta Tokoh Masrakat Yang Tinggal Di Rw 13 Siap Dukung Bobi Alexasandar Siregar

Dinamikakepri Batam – terharu itu mungkin itu  yang di rasakan oleh Bobi Alxsandar Siregar dan relawan Bas (Bibi Alexsander Sirega) atas jamuan undangan yang di adakan RT/Rw 13 serta tokoh masyrakat Alor  yang tinggal di rt/rw 13 ungkap bobi.setelah bertatap muka langsung serta beramah tama dengan tokoh masyrakat Alor yang tinggal di kapling baru senjulung tersebut barulah satu persatu warga berkeluh kesah dan menyatakn siap untuk mendukung penuh Bobi.

Ilyas( 56) salah satu tokoh masyrakat Alor yang tinggal di kabling baru senjulung mengatakan bahwa saat ini masyrakat sudah mulai pintar dan sudah bisa menentukan pilihan mana yang baik dan mana yang buruk, ia juga mencontohkan bahwa selama ini iya sudah merasakan bahwa ketertinggalan pembagunan di kapling ini sangat jauh di banding dengan yang lain,maka dari itu kita harus mengajak saudara sanak kita harus menentukan pilihan harus yang memang benar benar untuk memperjuangkan masyrakat kabil dan yang di anggap yang cocok sosok bobilah yang harus kita perjuangkan untuk mewakili kita di legestif sana tutur ilyas.
Tokoh masyrakat alor yang lain juga menambahkan kita jangan ragu lagi karna sosok yang kita dukung penuh ini adalah sosok peminpin yang jiwa nasionalismenya cukup tinggi karena sudah terbukti  di kampung kita cintai ini banyak kalangan masyrakat baik dari timur maupun barat sudah terbukti kita lihat saja dan kita sudah merasakanya bukan janji yang di berikan oleh sosok seorang bobi tetapi karya nyata yang sudah kita rasakan bersama pada saat sekarang ini.

Sebelum menutup acara yang di adakan rt/rw 13 serta tokoh masyrakat. bobi juga mendapat pertayaan yang selama ini sudah sering  di ingkari oleh caleg caleg yang sudah duduk di legestif.pertayaan itu di utarakan oleh Iyan F,(60) komitmenkah seorang bobi apabila sudah di restui oleh allah menjadi wakil rakyat untuk memperjuangkan masyrakat kabil nanti?. Jika sudah duduk nanti apakah bobi bersedia untuk tidak berubah menjadi yang tidak inginkan oleh masyrakat seprti caleg caleg yang hanya memberikan janji ?

Dalam mengakhir perbincangan tersebut bobi menjawab perkataan tokoh masyrakat tersebut insaallah mudah mudahan mari kita bergadeng tangan hanya ajal yang memisahkan kita ungkap tokoh masyrakat ini yang sejak tahun 1997 tinggal di kapling senjulung tersebut dengan ramah.