Saturday, 25 January 2014

TERKAIT KASUS PENGGELAPAN DOKUMEN PAW OLEH OKNUM PEGAWAI PEMKAB KARIMUN,MAPOLRES KARIMUN AKAN HADIRKAN SAKSI AHLI .

Karimun,Dinamika Kepri- Mapolresta Tg, Balai Karimun, akan menghadirkan saksi ahli terkait kasus penggelapan dokumen PAW oleh salah satu pegawai pemerintah kabupaten karimun, hal ini telah di sampaikan oleh bagian kasat reskrim polrestra karimun saat di konfirmasi beberapa waktu lalu.

Melalui sms singkatnya perlu memang kami hadirkan saksi ahli karna perkara ini kami anggap perkara atensi yang harus di tindak lanjuti. Jelas bagian kasat reskrim polres karimun, Sementara ketika awak media ini menanakan kapan perkara ini akan di gelar dan siapa saksi ahli yang akan di tunjuk nanti  belum mendapat jawaban.

Sementara Yudi korban sekaligus pelapor ketika di temui awak media ini di salah satu warung yang ada di tanjung batu kota jumat siang menyampaikan keluhannya kepada wartawan ini,

Katanya, Bahwa sampai saat ini pihak pihaknya masih menunggu dan terus menunggu kapan perkara ini akan di gelar oleh pihak kapolresta karimun,dan yang pastinya kapan pun mereka siap menunggu.

Kata Yudi lagi " Sampai saat ini belum  ada titik terang, bahkan kabar pun tidak ada seolah hilang di makan waktu. padahal sudah cukup lama  semenjak september kemarin hingga sekarang  laporan saya masuk di mapolres karimun, nyatanya sampai saat ini juga ,kita belum menemukan titik terang.

" Saya sebagai warga yang taat hukum ,berharap kepada pihak mapolresta karimun agar tidak lamban dalam menangani kasus ini, masanya sudah dari september 2013 yang lalu ,tetapi hingga sekarang belum juga ada informasi, sekali lagi harapan saya kasus ini segra di gelar di mapolres karimun  kalau dalam minggu-minggu ini belum juga ada kabar kita akan mengajukan laporan ke polda kepri langsung ."  pinta  Yudi .  

" Saya rasa sudah cukup jelas laporan yang saya buat  dan bukti-bukti pun sudah ada yang pasti Setelah gelar perkara nanti sang pelaku penggelapan sudah bisa menjadi bayangan awal untuk menjadi tersangka."  Ujar Yudi mengakhiri.(AR)