Monday, 27 January 2014

Samsung, entry-level Galaxy Tab 3 Light 'publik. "dikurangkan dari fungsionalitas inti untuk harga"




Internasional ,Dinamika Kepri - Samsung saat ini sedang mempersiapkan Galaxy kapal baru , tetapi berbagai produk yang ditujukan untuk ceruk pasar pada saat yang sama mempertahankan strategi . Dirilis pada tahun 2013 , terutama untuk membuat beberapa modifikasi pada metode naenotneun produk .

Samsung baru-baru ini terutama ditujukan untuk kinerja tinggi tablet rilis pasar profesional , tapi kali ini lebih kecil , produk yang lebih terjangkau yang ditujukan untuk pasar berkembang datang . Segera Galaxy Tab 3 Light ' ( Galaxy Tab 3 Lite ) semuanya .

7 inci yang ada produk high-end ukuran ini 7 , 8 , 10,1 inci Galaxy Tab keluarga selain anggota baru keluarga . Hanya " ringan" dengan kata-kata yang tampaknya agak menyesatkan . Berat adalah 10,9 ons (sekitar 309G ) tablet 7 -inci penuh ( 10,7 ons , sekitar 303g ) lebih berat dari itu . Alih-alih versi full-size 7.4 * 4,37 * 0,39 inci , sedangkan produk adalah 7.61 * 4.58 * 0.38 inci itu . Prosesor dual - core 1.2GHz , 1GB RAM , 8GB ROM , 1024 * 600 layar SD -mount .

Bahkan , cahaya dan Galaxy Tab Galaxy Tab 2 7 - inci , dua produk yang hampir sama , hanya ada perbedaan kecil . Namun , hal ini sangat penting . Ini berarti bahwa Galaxy Tab 2 ada kamera lampu kamera depan belakang adalah hanya 200 juta hwasogeup . Telah direduksi menjadi kapasitas baterai 3600mAh adalah 4000mAh juga jatuh IR blaster .

Samsung tidak memberikan cahaya dari harga dan tanggal rilis . Tapi sekarang 37 inci Model Galaxy Tab Wi - Fi sedang dijual sekitar $ 170, sehingga tampaknya akan dijual dengan harga sekitar $ 100. Samsung telah ditujukan untuk mengembangkan pasar dibawa keluar banyak yang lebih kecil , ponsel murah , tapi kali ini cahaya kemudian dirilis sebagai low-end pertempuran tablet tampaknya menjadi inti dari medan perang .

Sementara itu, orang tua hanya akan membeli produk bisa mendapatkan keuntungan dari harga rendah . Perusahaan merilis produk baru dalam harga produk yang ada karena beberapa luka . Namun, cahaya dari tiga tab ini diharapkan dapat menyimpang dari rumus yang ada .

Tidak seperti murni perangkat mobile dan tablet digunakan sebagai perangkat digital utama dalam bahwa itu adalah lebih dekat ke PC daripada ponsel . Posisi Produsen menurunkan harga sebanyak mungkin , hal ini sangat penting untuk mencocokkan $ 100 Anda akan garis , Samsung memiliki beberapa fungsi penting dalam proses ini dihapus . Terutama kamera tablet depan untuk video chat dan produk banyak digunakan dalam bahwa Anda memerlukan kamera depan hilang dalam terang ini cukup nyaman .

Samsung adalah produsen terbesar di dunia perangkat mobile dalam satu . Cocok untuk harga entry-level bagaimana untuk menghasilkan produk berkualitas yang akan segera akan menemukan jawaban atas . Namun, hingga kini setidaknya Galaxy Tab 3 Light ' adalah produk entry-level yang ideal yang tidak . editor@itworld.co.kr



loading...