Sunday, 12 January 2014

Salman Khan menyalahkan media!


India, Dinamika Kepri- Q ) Salman Saya telah mengenal Anda selama bertahun-tahun , saya tidak ingat kapan terakhir kali Anda keluar dengan penjelasan tentang masalah apapun tapi kali ini saya melihat posting yang panjang pada halaman facebook Anda yang dibenarkan apa yang Anda lakukan di Saifai di UP . 

Mengapa Anda pikir ini adalah waktu untuk memberikan klarifikasi ?

A) Saya akan memberitahu Anda mengapa ! Media perlu membuat kapsul hiburan dengan bintang di dalamnya . Dan jika Anda memiliki nama seperti Salman Khan , Madhuri Dixit , Varun Dhawan , Alia Bhatt Anda akan dapat membuat baik satu jam menunjukkan di mana Anda akan akan memiliki empat istirahat .

( Aku menyela dengan pertanyaan )

Q ) Ayo Salman ! Anda benar-benar berpikir ini adalah tentang bisnis ?

 A )( Angry ) Apa itu? Apakah Anda tidak ingin acara di saluran Anda dengan bintang-bintang di dalamnya ?

Ayo orang ini meledak di luar proporsi ! Kami diundang untuk acara seperti kita diundang di tempat lain . Kami hanya pergi untuk yang satu event , kita harus melakukan apa-apa dengan partai politik . Ini tidak adil untuk menunjukkan gambar dari Madhuri Dixit menari bersama dengan beberapa anak-anak miskin yang menderita . Jika saya tampil di kompleks olahraga Andheri maka mengapa tidak Anda menunjukkan kemiskinan di luar dan sekitar Mumbai ? Mengapa hanya mengucapkan Pradesh ?


Q ) Oke karena Anda meminta saya pertanyaan biarkan aku menjawab ..

A ) Tidak! Anda akan tidak adil saat ini! Aku sedang menuju kelompok ini dan biarkan aku memberitahu Anda setiap aktor yang yang dilakukan disumbangkan untuk amal di Saifai . Jadi jika saya menghasilkan uang dan memberikannya untuk amal Anda akan harus senang !

Q ) Tidak ada yang mengatakan hanya Anda yang salah, kita juga menyalahkan pemerintah yang mengundang Anda !
A) ada tapi itu menunjukkan kita aktor dalam cahaya yang buruk . Dan datang pada Akhilesh adalah Menteri Kepala negara , yang dipilih oleh ribuan orang , aku harus pergi dan menunjukkan rasa hormat .

Q ) Akhilesh keluar kemarin dan menyalahkan media atas kegagalan ini ...
A) Saya tidak tahu apa yang dia katakan saya dapat berbicara untuk para aktor dan tidak ada aktor ada di sana untuk menyakiti siapa pun . Kami hanya ada karena seseorang mengundang kami . Kami melakukan pekerjaan kami dan kembali itu saja !

Q ) Mahesh Bhatt keluar dan minta maaf tentang Alia Bhatt tampil di Saifai ..

A) Saya tidak bisa percaya . Mengapa Bhatt saab melakukan itu? " Dia telah begitu berani sepanjang hidupnya jadi sekarang mengapa ia mengatakan ini ? 

Saya ingin memberitahu Bhatt saab bahwa ia harus bangga Alia . Dia adalah seorang gadis bekerja keras . Itu adalah pertunjukan pertama , dia bekerja sangat keras selama latihan dan begitu melihat ke depan untuk tampil di depan lakh orang. Mengapa Bhatt saab permintaan maaf ? 

Dia seharusnya tidak memiliki !

Q ) Salman Anda berpikir dalam cara Anda karena Anda adalah bagian dari kelompok kinerja ini , melihat semua ini sebagai orang luar dan melihat tampilannya dan Anda akan tahu apa yang kita maksud ...

A ) ( Irritated ) Anda bertanya beberapa pertanyaan tentang Saifai dan saya telah menjawab mereka . Itu saja yang saya harus katakan sekarang melanjutkan!

Q ) Jadi itu alasan Anda pikir itu penting untuk mengirim klarifikasi di facebook membenarkan apa yang Anda lakukan ?

A) Ya aku harus karena media berita akan gila . Anda mengubah pikiran pemirsa yang tidak bersalah dengan menunjukkan gambar dari aktor menari dan orang-orang yang menderita di frame yang sama . Aku pergi di mana saya diundang dan datang kembali !

Q) Di Mumbai loyalitas Anda dengan Priya Dutt ?

A) Ya karena saya telah mengenal Priya sejak dia masih kecil . Dia adalah gadis yang benar-benar baik dan saya tahu niatnya benar . Dia telah bekerja untuk rakyat dan saya telah melihatnya . Saya akan mendukung Priya setiap hari!