Wednesday, 8 January 2014

Renovasi Gedung PTUN Bukan Proyek Dan Tidak Di Tenderkan.

Batam,Dinamikak Kepri - Kini Gedung Pengadilan tata Usaha Negara (PTUN) Tanjung Pinang yang berdomisili di Batam telah Pindah ke gedung pendilan negri yang lama Sekupang  sejak Tanggal 27/12/ 2013 waktu yang lalu. 

Saat ini 8/1, gedung itu telah di benahi,sebab sudah dua tahun lebih dikosongkan ,sehinnga ada sebagian kotruksi bangunan yang lapuk.

Bahkan nama mereknya sudah di ganti menjadi PTUN tanjung Pinang,ketika media ini selasa 7/1, menanyakan anggaran  yang dipergunankan untuk merenovasi gedung,Yustan Abithoyib salah struktur PTUN Tangjung Pinang ini, enggan mengatakan berapa nominal anggarannya.

Katanya,biaya  yang digunankan untuk merenovasi gedung  adalah sisa  anggaran tahun 2013,dan menambahkan,bahwa pekerjaan itu renovasi bukan proyek atau di tenderkan.

" Oh..Biayanya dari sisa anggaran 2013,ini bukan proyek dan tidak di tenderkan,pekerja ini dari kalangan kita " jelasnya.

Dan saat ini tahap renovasi sudah menunjukan rampung 60 %, gedung yang terakhirkali mengadili Akbp Mindo Tampubolon ini telah kembali berfungsi baik, dan ruang sidang utama ,masih tahap penggantian plafonnya