Thursday, 9 January 2014

Reinkarnasi dari Yesus? Bagi yang Percaya Dia Kristus,Para OAP Di Brasil Harus Miliki Skuter.


Tampak Photo: Inri Cristo mengendarai skuter mobilitas nya melalui lahan pertanian Brasil yang dimilikinya. selama 66-tahun telah berkhotbah,dan   sejak tahun 1979 ia percaya, bahwa dia adalah reinkarnasi dari Yesus Kristus (Dok: Barcroft)

Luar Negeri ,DinamikaKepri - Pria Tua bernama Inri Cristo (66) tahun,dan telah mendapat penghargaan skuter mobilitas dan telah menikmati makan buah dan sayuran rumah yang tumbuh dari hasil kebunnya .

Tapi ada satu hal yang membuat Inri Cristo berdiri keluar dari orang lain seusianya : ia telah percaya bahwa ia adalah reinkarnasi Yesus Kristus sejak tahun 1979 .

Khotbah pendeta Brasil di 30 negara telah melihat dia menarik ratusan pengikut . Sekelompok murid setia , yang semuanya adalah perempuan , juga tinggal di rumahnya .

Meskipun demikian , belum semua berjalan mulus bagi Inri Cristo . Perspektif kontroversial pada orang-orang seperti Natal dan kapitalisme telah melihat dia dilarang dari Inggris , Venezuela dan Amerika Serikat .

Dia telah terkutuk Natal sebagai kesempatan bagi orang-orang kaya untuk mempermalukan orang miskin , mengatakan : " Ini adalah hari ketika anak-anak kecil orang kaya dapat menunjukkan hadiah yang mereka terima sementara anak-anak miskin hanya mendapatkan remah . Jadi itu adalah hari yang sangat menyedihkan bagi siapa saja yang melihat hal-hal dengan mata yang saya lihat . "

Komentar kontroversial Cristo juga telah melihat dia menangkap lebih dari 40 kali .

Dia sekarang menjalankan gerejanya sendiri , yang dikenal sebagai ' Soust ' , meskipun musuh-musuhnya telah mengklaim bahwa ia menderita penyakit mental .

Namun ketika ditanya tentang tuduhan , ia berkata: " Aku bisa gila tapi tidak bodoh . Madness berbeda dengan demensia . Ini adalah ibu dari filsuf , nabi dan penemu . "

Perjalanan agama Inri itu dimulai setelah puasa di Santiago selama pertengahan 30-an . Meskipun ia menegaskan bahwa dia selalu memiliki suara memerintah yang berbicara di kepalanya, itu hanya pada kesempatan ini bahwa ia diberitahu : " Akulah Bapamu . Allah Abraham , dari Issac , dan Yakub . "