Monday, 13 January 2014

Razia Mendadak Dipelabuhan Domistic Sekupang,Tas Berisi Ganja 12 Paket Ditinggal Kabur Pemiliknya.


Batam,Dinamika Kepri -  Senin 13/1,Razia mendadak tiba-tiba digelar di pelabuhan Domistic,diketahui polisi KKP Sekupang mengincar penumpang yang naik dari pelabuhan Dumai,sebab para polisi yang melakukan razia itu lebih banyak bertanya asal-usul Penumpang.

Semua  penumpang yang berasal dari pelabuhan Dumai di geledah polisi,akhirnya ,setelah setengah jam berlalu,polisi menemukan Tas tidak bertuan yang dibawa porter melewati pemeriksaan.

Tas travel yang memilki tiket bagasi  Kurnia yang berasal Beuren Aceh, dugaan polisi ternyata benar,tas yang ditinggal pemiliknya itu di bawa Polisi kepos KKP pelabuhan Domistic, Kapolsek KKP pelabuhan Sekupang AKP Hendrianto bersama anggotanya membuka paksa tas tersebut, setelah dibuka,  ternyata tas yang dicurigai itu berisikan 12 paket  ganja kering siap edar. ditaksir Berat ganja tersebut mencapai 12 kilogram.

Sampai berita ini dimuat Jam 3: 45 sore  ,pelaku atau pemilik tas itu belum dapat dibekuk Polisi,diduga KKP Pelabuhan Sekupang lalai dalam menjalankan tugas,padahal Polisi yang melakukan pemeriksaan saat itu sangat banyak. dan pelaku pembawa daun ganja kering itu bebas melenggang keluar pelabuhan.

Ketika Media ini meminta keterangan terhadap tindak lanjut masalah tersebut,Kapolsek KKP pelabuhan Sekupang Batam AKP Hendrianto,menolak memberikan keterangan, Katanya , " tunggu dulu " sembari menunjukan wajah kekesalan pada media ini.

Terkait berhasilnya Polisi menggagalkan Peredaran Narkotika jenis ganja itu,Saat ini Polisi KKP Sekupang belum membuat keterangan resmi  tentang berhasilnya menahan Barang haram itu kepada media.