Saturday, 1 February 2014

Penanaman 2000 Pohon AIPB Tahun 2013 Lalu, Hanya Seremonial.


Batam,Dinamika Kepri - Pekerjaan atau program sia-sia,itulah kata yang tepat ditujukan kepada  Program penanaman 2000 pohon yang dilakukan Aliansi Insan Pers Batam (AIPB) pada tahun 2013 lalu.

Semua pohan yang telah ditanam.saat ini telah hilang tampa jejak,bahkan, satu pohonpun tidak ada yang tumbuh ,semua lenyap begitu saja,sat ini sudah menjadi semak penuh ditumbuhi ilalang.

Padahal sebelumnya, untuk program pelaksanaanya AIPB telah bekerja sama dengan pihak DKP, KP2K dan BP kawasan melakukannya,bahkan pada sat ini penanaman 2000 pohon itu,mengundang seluruh intansi pemerintah yang ada di kota Batam,tetapi semuanya hanya kenangan,satu pohonpun tidak ada yang tersisa.

Semuanya terkesan hanya seremonial saja,semua janji-janji para perwakilan pada saat itu ,hanya omong kosong belaka, janjinya begitu manis dan bertanggung jawab untuk menjaga tanaman itu.tetapi hasilnya nihil.

Siang tadi 31/1 ,media menyambangi lokasi penanaman 2000 pohon yang berlamat di kecamatan Sei Beduk yang tepat didepan Perumahan Legeda Malaka itu, sudah mejadi semak dipenuhi ilalang.

Dan sampai berita ini muat,Belum ada seseorangpun dari pihak AIPB yang bisa memberikan keterangan terkait hal tersebut.